Mantan Petinggi S.M Entertainment Gabung di Big Hit, Siapkan Girl Group Baru
Min Hee Jin (Allkpop)

Solopos.com, SOLO – Manajemen artis Korea Selatan, Big Hit Entertainment, resmi merekrut mantan petinggi S.M Entertainment sebagai Chief Brand Officer (CBO).

Min Hee Jin adalah mantan anggota dewan direksi dan direktur kreatif di SM Entertainment. Dia adalah wanita di balik kesuksesan Girls' Generation (SNSD), F(x), Red Velvet, dan Shinee. Ia juga menjadi perancang simbol alam semesta yang digunakan oleh Exo.

Min Hee Jin keluar dari SM Entertaiment pada tahun lalu dan telah menerima berbagai tawaran pekerjaan dari seluruh dunia, namun akhirnya ia memutuskan bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Di agensi yang menaungi kelompok BTS tersebut, Min Hee Jin akan memimpin brand baru. Ia juga akan memimpin peluncuran girl band baru.

“CBO baru kami, Min Hee Jin adalah pemimpin para pemimpin yang membawa konsep “visual director” dan "director" ke K-Pop. Kami sangat senang seseorang yang berbakat seperti dia bergabung dengan kami,” ujar CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk, seperti dilansir Allkpop, Senin (1/7/2019).

Bang Si Hyuk percaya dengan kemampuan dan pengalaman yang telah dimiliki Min Hee Jin akan membawa perubahan positif pada agensi yang didirikannya.

“Kami percaya pemikiran Min Hee Jin tentang branding akan diberikan kepada Big Hit, dan kami berharap melihat inovasi apa yang akan ia bawa ke K-Pop melalui labelnya," lanjut Bang Si Hyuk.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom