SOLOPOS.COM - Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Solopos.com, JAKARTA–Mantan personel Sabyan Gambus angkat bicara soal isu Nissa Sabyan hamil. Sebagaimana diketahui Nissa Sabyan dihantam isu tengah hamil gara-gara unggahan video di sebuah akun gosip.

Dalam video tersebut, tampak Nissa Sabyan beberapa kali mengelus bagian perutnya. Dari situ kemudian muncul gosip bahwa Nissa Sabyan tengah berbadan dua. Bagaimana tanggapan mantan personel Sabyan Gambus? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait ramainya gosip tersebut, mantan personel Sabyan yaitu Tebe ikut angkat bicara. Rupanya, Tebe juga ada di video tersebut tepat di samping Nissa Sabyan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Karena hari ini [30 Maret 2021] banyak banget yang menghubungi dan mempertanyakan pada saya, kebenaran dari video yang baru saja, bukan baru sih, kemarin kalau nggak salah yang ramai tentang Nissa Sabyan. Kebetulan di sana ada saya [di video], di samping Nissa,” kata Tebe dikutip dari kanal YouTube-nya pada Selasa (30/3/2021).

Baca Juga: Awas! Sebagian Besar Kasus Perlemakan Hati Tanpa Gejala

Tebe memberikan klarifikasi bahwa video yang tersebar itu merupakan video lama saat Sabyan tengah dalam sebuah perjalanan. Tepatnya, video tersebut diambil dua tahun yang lalu seperti mengutip laman Liputan6.com, Rabu (31/3/2021).

“Sekaligus saya ingin mengklarifikasi, merujuk pada video yang tersebar, kalau enggak salah itu di bandara, entah mau pergi atau pulang saya lupa. Intinya itu video lama,” kata Tebe lagi.

Sementara terkait isu Nissa Sabyan yang tengah hamil, mantan personel Sabyan ini dengan tegas membantah hal tersebut. Artinya, ia mengatakan, berita kehamilan Nissa Sabyan itu adalah hoaks.

“Tentang adegan Nissa pegang perut itu bukan karena hamil, bukan karena sesuatu yang beredar ramai. Saya nyatakan dan pastikan, bukan seperti yang ramai dibincangkan. Nissa mungkin pegang perut biasa, tapi saya tahu betul saat itu tidak terjadi apa pun. Artinya [isu] video yang beredar itu saya nyatakan hoaks. Saya kebetulan ada di sampingnya,” ujarnya.

Baca Juga: Ini Manfaat Sarapan Sebelum Jam 08.30 Pagi

Mantan personel Sabyan Gambus ini mengimbau kepada para warganet untuk lebih teliti dalam menerima informasi. Sekali lagi, ia menyatakan bahwa video tersebut tidak ada hubungannya dengan gosip kehamilan Nissa Sabyan.

“Sekaligus saya sampaikan buat rekan-rekan dan netizen, telaah dulu. Itu video dua tahun lalu tidak ada kaitan dengan kehamilan seseorang. Terima kasih. Sekian, biar tidak terlalu ramai, karena kalau terlalu ramai jadi fitnah,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya