SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Model yang dikontrak perusahaan pakaian dalam tersohor, Victoria’s Secret, dianggap memiliki kehidupan sosial di kelas atas. Namun, hal itu justru berbanding terbalik dengan kehidupan mantan angel [sebutan bagi model Victoria’s Secret], Erin Heatherton.

Wanita yang dikenal sebagai mantan kekasih aktor terkenal Hollywood, Leonardo Dicaprio, itu kini hidup melarat. Erin Heatherton dikabarkan telah bangkrut dan terlilit utang senilai US$500.000 atau Rp7,1 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Fox News, Kamis(2/5/2019), mantan kekasih aktor ternama Hollywood itu hanya memiliki penghasilan sebesar US$1.089 atau Rp15,4 juta per bulan dan tambahan US$221 setara Rp3,1 juta dari keluarga dan teman-temannya. Super model bernama asli Erin Bubley itu tercatat hanya memiliki aset sebesar Rp92 juta dan menghasilkan uang Rp40 juta selama setahun belakangan.

Ekspedisi Mudik 2024

Sampai April 2019, Erin memiliki sisa saldo sekitar US$919 atau Rp13 juta di rekeningnya. Padahal, dia membutuhkan sekitar US$1.000 atau Rp14,2 juta per bulan untuk biaya hidup. Erin juga terlilit banyak utang, termasuk tunggakan kartu kredit yang tidak dibayar sejak 2010, sekitar Rp3 miliar.

Selain itu, Erin berutang terhadap rekan bisnisnya, Clare Byrne, yang menuntut ganti rugi US$10 juta atau Rp142 miliar. Erin dan Clare sempat berencana meluncurkan produk sport wear bersama. Namun, koleksi yang diberi nama Rero Active itu tidak pernah diluncurkan ke pasar. Erin juga terlilit utang pajak sebesar US$41.000 atau Rp583 juta.

Sebagai informasi, Erin Heatherton menjadi model Victoria’s Secret selama lima tahun. Dia memutuskan hengkang karena stres dituntut menurunkan berat badan. Dia melakukan diet ketat, namun hasilnya tidak sesuai harapan brand tersebut.

Erin merasa apa yang dilakukannya selama menjadi angel tidak benar. Itulah sebabnya dia memilih hengkang dan mengampanyekan hal positif kepada orang lain. Dia memutuskan mengungkapkan penderitaannya selama menjadi model Victoria’s Secret. Hal itu dilakukan agar orang lain paham menjadi model bukanlah hal mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya