SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tertangkapnya Jefri Nichol akibat penyalahgunaan narkoba oleh Polres Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019), tak hanya mengundang empati dari netizen, namun juga dari mantan kekasihnya, Shenina Cinnamon.

Jefri Nichol dan Shenina diketahui sudah menjalin asmara sejak 2015 lalu, namun pada akhir Maret 2019 media mengabarkan bahwa hubungan mereka telah kandas karena masalah pribadi keduanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dipantau Solopos.com, melalui akun Instagram pribadi milik Shenina Cinnamon, @shenacinnamon, Rabu (24/7/2019) pukul 10.26 WIB, artis yang pernah membintangi serial film Roman Picisan itu mengunggah sebuah foto dirinya dengan Jefri Nichol serta menuliskan keterangan dengan emotikon love untuk menunjukkan dukungan terhadap Jefri Nichol

Hingga kini Rabu siang, foto yang diunggah Shena dalam akun Instagramnya telah disukai oleh lebih dari 70.000 orang dan mendapatkan respons positif dari netizen.

“Semangat kalian berdua, kalian kuat saling mengkuati dan mendukung satu smaa lain. Semua akan baik2 aja ka shen!,” tulis @cantikaacaca

Gewlasehhh, jefri lg dpt masalah besar pun shena ttp support, longlast kalian,” timpa @shylaakntn ditutup dengan emotikon love.

“Jaga abang shen, jangan biarin lepas lagi, dia butuh kamu,” tulis @yohana_pitaa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya