SOLOPOS.COM - Monica Spear Mootz dan suami (istimewa)

Solopos.com, CARACAS-– Mantan Miss Venezuela Monica Spear Mootz dan suaminya, Thomas Henry Berry, tewas ditembak perampok saat melintasi Puerto Cabello-Valencia di Venezuela, Selasa (7/1/2014).

Monica, 29, dan Thomas, 49, tengah berlibur dengan putri mereka yang berusia 5 tahun ketika musibah itu terjadi. Putri mereka bahkan menyaksikan langsung kedua orangtuanya ditembak mati oleh perampok.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Menurut laporan media lokal, mantan Miss Venezuela yang kini menjadi model itu diserang perampok ketika mobil yang dikendarainya mogok di jalan tol. Monica dan suaminya sedang menunggu mobil derek, ketika mereka diserang kawanan perampok.

“Polisi telah melakukan survei teknis di tempat kejadian perkara dan mobil mereka kini sedang dianalisa,” ujar pernyataan resmi dari kepolisian setempat.

Anak mereka, yang tidak disebutkan namanya, mengalami luka tembak di bagian kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Para perampok itu kabur, sementara Monica dan suaminya ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam mobil.

Monica menjadi Miss Venezuela pada 2004 dan kemudian menjadi aktris telenovela di negara asalnya. Dia menembus pasar AS ketika membintangi serial Telemundo berjudul Flor Salvaje di 2011.

Saat ini Monica tinggal di Miami, Florida, dan rencananya akan kembali ke AS pekan depan setelah liburannya.

Ribuan penggemar mengenang Monica lewat akun Instagramnya, di mana dia mengunggah sebuah video hanya enam jam sebelum kematiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya