SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Mantan Menteri Agraria dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Soni Harsono meninggal dunia. Soni meninggal pada Kamis (22/12/2011) malam. Jenazah dimakamkan hari ini di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

“Soni Harsono, Mantan Menteri Kepala BPN meninggal dunia kemarin. Jenazah dimakamkan di Kalibata hari ini,” kata salah seorang pembaca detikcom, Othie, dalam surat elektronik, Jumat (23/12/2011).

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Sementara, cucu Soni Harsono, Prasetyo Nata, dalam timeline di Twitter juga mengungkapkan rasa duka citanya yang mendalam.

“Otw Kakung’s funeral. 1 May 1930-22 December 2011. Rest In Peace Kakung,” tulis Prasetyo dalam akunnya.

Soni Harsono memimpin Kementerian Agraria dan Kepala BPN Pada tahun 1993-1998. Agraria dipisah dan dijadikan sebagai lembaga tersendiri dengan nama menteri Negara agraria/Badan Pertanahan Nasional. Sementara saat ini, Kementerian Agraria dihapus, dan tinggal menyisakan Badan Pertanahan Nasional.

Almarhum meninggal di RS Pasar Rebo tadi malam dalam perjalanan pulang periksa dari RS Pertamina.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya