Mantan Manajer Ungkap Vanessa Angel Pernah Dikurung Ayahnya

Mantan manajermenduga waktu itu Vanessa Angel dikurung ayahnya lantaran ada cekcok di antara mereka berdua.

 Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Mantan manajer Vanessa Angel, Lidya, ungkap kisah yang tak pernah diketahui publik seputar masa lalu sang artis, salah satunya adalah pernah dikurung ayahnya, Doddy Sudrajat. Namun Lidya tak mengetahui persis penyebabnya.

Lidya menduga Vanessa Angel dikurung ayahnya lantaran ada cekcok di antara mereka berdua. Terlebih saat itu, usia sang pelantun Indah Cintaku itu masih anak baru gede (ABG).

Lidya mengisahkan saat dikurung ayahnya, Vanessa Angel sempat menghubungi dirinya. Padahal waktu itu sang artis ada kontrak kerja sama dengan label hendak pemotretan.

“Dikurung di kamar mandi, padahal ada kerja sama dengan label mau pemotretan,” kata Lidya di kanal YouTube Briz Entertainment, Kamis (2/12/2021), seperti dikutip dari Suara.com pada Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Siap-Siap! 7 Serial Netflix Ini Tayang Desember

Lidya tak tau alasan pasti penyebab Vanessa Angel dikurung ayahnya.  “Nggak boleh keluar sama bapaknya, Daddy,” papar Lidya.

Perempuan yang pernah menjadi manajer Vanessa Angel di awal karier menduga, ada cekcok dengan Doddy Sudrajat. Terlebih usia sang artis kala itu masih belia. “Namanya ABG punya keinginan dan bertentangan akhirnya daddnya melarang. Ambek-ambekan, bisa jadi,” ujar Lidya.

Meski begitu, Lidya bersaksi Vanessa Angel adalah sosok putri yang menyayangi Doddy Sudrajat. “Tapi Vanessa sayang kok,” kata Lidya.

Diketahui, pemilik nama lengkap Vanesza Adzania tersebut merintis kariernya sejak ia masih berusia remaja. Saat itu, perempuan kelahiran Desember 1991 tersebut mengawali debutnya di industr hiburan sebagai seorang model. Meski begitu, dunia model sendiri bukanlah sesuatu yang asing bagi Vanessa kala itu. Pasalnya, sang ayah, Doddy Sudrajat pernah mengikut-sertakan Vanessa dalam sekolah modeling saat kecil.

Baca Juga: Spin Off We Bare Bears, We Baby Bears Siap Tayang Januari 2022

14 tahun. Itu udah masuk, ya, cover girl, gadsam [Gadis Sampul]. [Mulainya] dari Aneka Yess!” ucap Vanessa dalam acara Tonight Show, seperti dikutip dari Bisnis.com pada Jumat (3/12/2021).

Tergerak untuk mengembangkan bakat dan potensinya yang lain, ibu satu anak tersebut lantas melebarkan sayapnya sebagai presenter. Dilasir dari Antara, ia bahkan pernah mengikuti sekolah presenter TALKinc milik Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu. “Dari model terus ke presenter. Planet Remaja,” lanjutnya.

Selanjutnya, memasuki 2008, ia mulai terjun ke dunia akting. Pada tersebut ia didapuk untuk memerankan karakter Temi dalam film MBA (Married by Accident) dan berperan sebagai Sandra dalam sinetron Cinta Intan.  Terhitung hingga akhir hayatnya, Vanessa sendiri telah membintangi tiga film, sembilan sinetron, dan puluhan FTV. Tak hanya sampai di situ, ia juga pernah merilis lagu bertajuk Indah Cintaku bersama dengan Nicky Tirta.

Baca Juga: BTS Musikus Paling Populer bagi Pendengar Spotify Indonesia pada 2021

Uniknya, Vanessa sendiri mengaku bahwa ia sebetulnya tak ingin menjadi artis. Pemain sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2 ini justru ingin dirinya tidak dikenal luas oleh publik. “Sebenarnya tuh nggak pengin jadi artis sih. Pengin jadi kayak, ya orang biasa aja, kayak sekolah, kuliah, kerja. [Tapi] bokap tuh memang pengin banget aku jadi artis karena dia ngelihat potensi gitu lho dalam diri aku,” ujar Vanessa. Sayangnya, pada awal 2019 namanya pernah terseret dalam kasus prostitusi daring di Surabaya. Ia lalu dibebaskan pada Juni 2019. Kemudian, pada akhir 2019, Vanessa resmi menikah dengan Febri Andriansyah atau yang lebih akrab disapa Bibi. Namun pada tahun 2020, saat tengah mengandung anak pertamanya, Vanessa kembali terjerat kasus hukum.

 

Berita Terkait

Espos Plus

Geng QZRUH Dulu Anarkistis Sekarang Humanis

+ PLUS Geng QZRUH Dulu Anarkistis Sekarang Humanis

QZRUH yang pada era 1980-an hingga 1990-an dikenal sebagai geng remaja anarkistis di Kota Jogja kini mengubah citra menjadi geng dengan aneka kegiatan sosial. QZRUH Reborn berusaha mengubah citra geng ini menjadi lebih humanis.

Berita Terkini

Atta Halilintar Unggah Foto Mobil Warna Pink, Yellow Claw Ikut Komentar

Bukannya mengomentari foto mobil pink yang diunggah Atta Halilintar, tak sedikit warganet justru salfok dengan kehadiran Yellow Claw dalam unggahan itu.

Ucapan Selamat Mengalir Atas Pernikahan Park Shin-hye & Choi Tae-joon

Artis Korea Selatan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon resmi menikah pada Sabtu (22/1/2022).

Tiga Personel Positif Covid-19, Ikon Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan

Tiga personel grup idola K-pop Ikon yaitu Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk (DK) dinyatakan positif Covid-19.

Arnold Schwarzenegger Terlibat Kecelakaan Mobil

Aktor laga Hollywood Arnold Schwarzenegger terlibat dalam kecelakaan mobil pada Jumat (21/1/2022) waktu setempat.

Jadwal Tayang Dua Film Mission: Impossible Ditunda Hingga 2023 dan 2024

Jadwal tayang dua film Mission:Impossible ditunda lantaran dampak pandemi Covid-19.

Noah Rilis Remake Video Klip Menghapus Jejakmu, Trending di Youtube

Warganet  juga menuliskan komentar positif atas munculnya remake video klip Noah Menghapus Jejakmu ini.

Penyanyi Meat Loaf Meninggal Dunia, Ini Profilnya

Sebelum meninggal dunia, Meat Loaf berhasil menorehkan sejumlah prestasi antara lain menjual 100 juta album di seluruh dunia dan juga muncul di sejumlah film.

Kariernya Makin Moncer, Inilah Pesona Stephanie Poetri Anak Titi DJ

Sebagai penyanyi pendatang baru, Stephanie Poetri sukses mencuri perhatian.

Novel Korea Selatan Terlaris dan Terpopuler di Mancanegara

Novel dari Korea Selatan yang berjudul Kim Ji-young, Born 1982 menjadi novel terlaris dan diterjemahkan dalam 10 bahasa asing yang berbeda.

Mendekam di Penjara, Ardhito Pramono Ciptakan Tiga Lagu

Ardhito Pramono yang justru ciptakan tiga lagu di penjara ini mengingatkan masyarakat maupun penggemarnya agar tidak terjerumus menggunakan narkotika. 

Prinsa Mandagie Akui Lagu Hanya Singgah Berdasarkan Kisah Nyata

Prinsa Mandagie mengakui bahwa lirik lagu Hanya Singgah yang dibuat oleh Raguel Lewi tersebut sangat pas dengan kisah masa lalunya.

Bicara Penundaan Konser Residensi Las Vegas, Adele Minta Maaf

Adele pun meminta maaf atas penundaan konser residensi yang kurang menyenangkan ini.

Paramagangsa, Perayaan Kolaborasi Gamelan Nusantara sebagai WBTB

Penetapan gamelan sebagai Warisan Budaya Tak Benda atau WBTB Indonesia oleh Unesco ini jangan sampai membuat masyarakat lalai.

Link Website Download Lagu MP3 Juice, Ubah Video Youtube ke Mp3!

Bisa akses link download lagu MP3 Juice untuk mengunduh dan menyimpan musik yang berasal dari video YouTube dengan mudah dan praktis.

Mommy ASF Tegaskan Layangan Putus Versi Webseries Beda dengan Bukunya

Penulis Layangan Putus Mommy ASF mengatakan kisah yang diangkat versi webseries beda dengan tulisan atau versi bukunya.

Film Indonesia Karya Kamila Andini Menembus Festival Film Berlin

Film Before, Now & Then atau Nana karya sutradara Kamila Andini menjadi film Indonesia pertama yang berhasil masuk dalam Festival Film Internasional Berlin.