SOLOPOS.COM - Dewi Motik Pramono (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Dewi Motik Pramono (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA--Mantan Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Dewi Motik Pramono mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiba pukul 09.50 WIB, Dewi mengatakan kedatangan dirinya ke gedung KPK dalam rangka menjenguk sahabat kecilnya, Miranda Swaray Goeltom.

“Jenguk Miranda Goeltom, sahabat saya sejak taman kanak-kanak. Mau nengok sahabat karib saya dari jaman kanak-kanak sampai jadi nenek-nenek dua-duanya,” ujar Dewi saat menuju rumah tahanan KPK, Jakarta, Jumat (28/12/2012).

Dewi mengaku ini merupakan kali ketiga ia menjenguk tersangka kasus dugaan suap berupa cek pelawat kepada Anggota DPR Komisi IX periode 1999-2004 dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia itu.

Dewi membawa sebuah buku yang hendak diberikan ke Miranda.

“Saya biasa bawa buku. Kita sama-sama kutu buku. Ini buku teman saya juga. Jadi kita selalu sejak kecil tukar-tukaran buku. Perpustakaannya dulu di Bapenas, dulu perpustakaan anak Menteng,” tutur Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya