SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Duka menyelimuti dunia olahraga di Kota Solo. Salah satu putra terbaik Kota, Suroto Mangun Sudarmo menutup perjalanan hidupnya pada usia 62 tahun.

Almarhum yang semasa hidupnya aktif dalam pembinaan olahraga di Kota Solo dan sempat menjabat sebagai Ketua KONI periode 2005-2009  ini meninggal setelah dirawat di RS Kasih Ibu, Sabtu (19/3) akibat sakit yang dideritanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Wakil Ketua II, KONI Solo, Gatot Sugihartono, semasa hidupnya almarhum memiliki dedikasi yang tinggi terhadap kemajuan olahraga di Kota Solo. Ini terbukti beliau aktif dalam berbagai induk organisasi cabang olah raga.

“Selain pernah menjadi Ketua KONI, pak Roto juga pernah menjadi Ketua IPSI (IkataN Pencak Silat Indonesia) Kota Solo periode tahun 2000-an. Di bawah bimbingannya, IPSI Solo memiliki berbagai prestasi yang membanggakan, baik di tingkat daerah maupun nasional,” terang Gatot.

Selain aktif dalam pembinaan olahraga, lanjut Gatot, pak Roto juga dikenal sebagai sosok yang loyal. Ia selalu siap memberi bantuan terhadap segala segala kegiatan olahraga.

yud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya