SOLOPOS.COM - Putri Diana (Fanpop.com)

James Hewitt, mantan kekasih Putri Diana berniat akan menjual surat cinta mereka.

Solopos.com, SOLO – Mantan kekasih Putri Diana, James Hewitt, ingin mengambil untung dari kisah cintanya bersama sang putri. Ia berniat menjual surat-surat cinta intim yang pernah dikirimkan oleh Putri Diana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut kabar yang beredar, keduanya menjalin hubungan asmara pada 1986 ketika Pangeran Charles meminta James untuk mengajari Diana berkuda. Dalam surat-surat tersebut, terdapat kisah persahabatan dan asmara keduanya yang sudah terjalin selama lima tahun.

Ekspedisi Mudik 2024

“James sayangku, kau telah pergi dan aku di sini merasa kosong. Termasuk sebotol campagne juga,” demikian bunyi kutipan dari salah satu surat yang ditulis oleh Diana, seperti dilansir Detik.com dari Aol, Senin (16/11/2015).

Sebelumnya, James pernah ingin menjual surat cinta tersebut, namun pada akhirnya, ia memutuskan untuk membatalkan niatnya tersebut. Menurut Gary Zimet, salah satu pihak yang menerima penawaran James soal surat-surat tersebut, menyebut pelanggaran privasi sebagai salah satu alasannya. James takut akan akibat yang diterimanya jika nantinya isi surat-surat tersebut tersebar ke publik.

Ini bukan kali pertama James berniat untuk menjual bukti kebersamaan dirinya dengan Diana. Pada 2003, ia pernah berniat untuk menjual surat-surat Diana untuk harga lebih dari US $15 juta (Rp205 miliar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya