SOLOPOS.COM - Tasyi Athasyia dan mantan karyawannya. (Instagram @tasyiiathasyia)

Solopos.com, SOLO-Mantan Karyawan Tasyi Athasyia, Risty Oktaviani, menyampaikan klarifikasi dan minta maaf karena tidak menjelaskan dari sudut pandang saudara kembar Tasya Farasya itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui  nama Tasyi jadi trending topic di Twitter, Kamis (8/6/2023), salah satunya lantaran permasalahan gaji eks karyawan yang belum dibayar. Selain itu, beredar pula foto diduga sosok Tasyi dan suami melenggang santai di mal, sementara di belakang mereka berjalan seorang personal assistant yang membawa barang mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bahkan ada warganet membuat rangkuman permasalahan Tasyi yang di-spill di Twitter. “Rangkuman permasalahan Tasyi yang dispill di Twitter: 1. PA bawa belanjaan dia yang banyak banget. Btw ini awal mula kenapa Tasyi trending lagi. 2. Permasalahan gaji karyawan yang belum dibayar. Ini banyak banget yang ngespill dari yang masih kerja sampe yang udah resign,” cuit @txto*** dikutip dari Twitter pada Kamis.

Mantan karyawan Tasyi, Risty, yang meminta maaf itu diunggah  pada Kamis (8/6/2023) di akun Instagram pribadinya @ris_tavia dan diunggah ulang di Instagram Story Tasyi. Terlihat Risty sesekali melirik ke bawah dan tidak fokus menatap kamera yang merekam dirinya.

Bahkan beberapa kali video itu memperlihatkan dalam bentuk cut to cut, atau lebih dulu melalui proses editing. Meskipun Risty mengaku salah, karena menyebut ia berhenti kerja tanpa berpamitan kepada YouTuber tersebut.

“Aku tidak keluar baik-baik, aku tidak pamit dulu, makanya pada saat itu gaji, aku nggak dikasih. Setelah aku nggak pamit itu pihak Kak Tasyi sudah nyuruh aku ke rumah ambil gaji,” jelas Risty dalam video itu.

” Jadi maaf banget aku motong-motong cerita, padahal timnya Kak Tasyi sudah nyuruh aku datang ke rumah untuk ambil gaji, cuma aku yang nggak datang. Dan aku langsung upload ke media sosial tanpa menjelaskan dari sisi Kak Tasyi-nya,” lanjutnya

Adapun video klarifikasi dan permintaan maaf ini dibuat dan direkam saat Risty mendatangi rumah Tasyi Athasyia. Terlihat dalam unggahan itu, Risty berhadapan langsung dengan mantan bosnya Tasyi dan suami.

Video yang memperlihatkan mantan karyawan tersebut minta maaf juga diunggah ulang di Instagram Story Tasyi dengan disertai caption singkat. “Insya Allah semua ada hikmahnya.”

Di unggahan berikutnya sang Youtuber itu mengunggah foto dirinya bersama Risty disertai caption singkat. “Luvvv its okay Rissss,” demikian tulisnya.

Bukannya menuai simpati, hal itu justru dinyinyiri warganet di Twitter.  “Kudu nyubuh banget ya? Dan kudu mantan karyawan yg nyamperin wkwkwk. Seremnya power abuse. Well said Mbak,” cuit @kakiyo***.

“Tp aku liat klarifikasinya kek ga niat, kek dipaksa,” cuit @un***.

“Ambil kayak jaman tahun 50an kah pake cash keras? Ada mobile banking mas broww trus dia keluar tanpa pamit tuh knp? Pasti ada alasannya?” tanya @bumik***.

“Itu aja klarifikasi di rumahnya si tasyi. Di-upload di akun tasyi. Pake script yg dibikinin Tasyi. Heavily edited video yg banyak cutnya. Masih dibilang ini karna mbaknya keluar secara ga baik? Padahal dia diintimidasi itu,” cuit @kitc***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya