SOLOPOS.COM - Djoko Purnomo (kiri) saat meramaikan bursa Wawali Solo beberapa waktu lalu sedang bersalaman dengan Ketua DPRD Solo YF Sukasno. JIBI/Solopos/Dok

Solopos.com, SOLO — Mantan Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil)II Jawa Tengah di Surakarta, Drs. Djoko Purnomo, MM. meninggal dunia saat melakukan perjalanan dari Semarang, Kamis (6/2/2014) tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang diperoleh Solopos.com menyebutkan, almarhum diduga kelelahan seusai mengikuti acara di Partai Gerindra Jateng.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Beliau mungkin kecapekan. Karena almarhum mengemudi mobil sendirian lalu berhenti cukup lama di pinggir jalan di Salatiga dalam perjalanan pulang dari Semarang menuju Solo,” papar Buddy Riyanto, salah seorang kawan almarhum saat kuliah di Fisip UNS, Jumat (7/2/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Karena curiga, menurut Buddy, warga kemudian menengok ke dalam mobil yang berhenti itu. “Setelah dilihat, ternyata beliau sudah meninggal,” tambah Buddy.

Jenazah almarhum rencanaya akan dimakamkan di Garas Wonosari Karanganyar. Jenazah diberangkatkan Jumat hari ini pukul 13.00 WIB dari rumah duka Jl. Lapangan Tembak No.12 RT 05/RW 09 Kadipiro, Banjarsari, Solo. (Mulyanto Utomo/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya