Tutup Iklan

Mantan Istri Trump Ngaku Ibu Negara AS, Melania Geram

Mantan Istri Trump Ngaku Ibu Negara AS, Melania Geram

SOLOPOS.COM - Ivana Trump dan Melania Trump (Cnn.com)

Melania Trump geram lantaran mantan istri pertama suaminya, Ivana, mengaku sebagai ibu negara AS.

Solopos.com, WASHINGTON – Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, meradang mendengar pernyataan mantan istri pertama Donald Trump, Ivana, yang mengaku sebagai first lady. Melania menuding wanita itu sengaja mencari sensasi agar mendapat perhatian masyarakat.

Pernyataan kontroversial Ivana disampaikan dalam acara Good Morning America yang ditayangkan stasiun televisi ABC, baru-baru ini. Melalui acara itu, dia menyebut dirinya sebagai ibu negara lantaran merupakan istri pertama Trump.

“Pada kenyataannya saya adalah istri pertama Trump. Jadi, saya adalah ibu negara oke,” kata Ivana dalam acara tersebut seperti dikutip Washington Post, Selasa (10/10/2017).

Sebagai informasi, Ivana menikah dengan Trump pada 1977. Keduanya berpisah pada 1992 lantaran Trump berselingkuh dengan Marla Maples yang kemudian menjadi istri keduanya. Dari pernikahan itu, Ivana dan Trump dikaruniai tiga anak, Donald Jr, Ivanka, dan Erik.

Meski telah berpisah, Ivana mengaku masih menjalin komunikasi baik dengan mantan suaminya. Namun, dia tahu betul posisinya yang mungkin akan membuat Melania cemburu jika terlalu sering menghubungi Trump. “Saya punya nomor telepon Trump. Tapi, saya menahan diri tidak terlalu sering menghubunginya karena ada Melania,” sambung dia.

“Saya tidak mau membuat orang lain cemburu. Karena pasa dasarnya saya adalah istri pertama Trump. Saya first lady oke,” tandasnya.

Ucapan Ivana membuat Melania geram. Dia lantas menyampaikan tanggapan lewat juru bicaranya, Stephanie Grisham. Dia sangat tidak terima dengan pernyataan Ivana yang dianggap menghinanya. “Nyonya Melania Trump merasa senang tinggal di Gedung Putih. Dia sangat bangga dengan prannya sebagai Ibu Negara Amerika Serikat,” tutur Grisham.

Lebih lanjut, Melania menyinggung profesi Ivana sebagai penulis. Dia menuding Ivana sengaja membuat pernyataan kontroversial itu untuk mendongkrak penjualan buku terbarunya. Pasalnya, dalam waktu dekat Ivana bakal merilis buku bertajuk Raising Trump.

“Melania merasa terhormat dengan perannya sebagai first lady. Dia menggunakan statusnya untuk membantu orang lain, bukan menjual buku. Jadi, jelas tidak ada substansi penting dari pernyataan sang mantan. Dia [Ivana] hanya mencari perhatian dengan membuat sensasi,” pungkas Grisham. 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Horornya Jalan Tol KM 542 Sragen: 8 Bulan, 3 Kecelakaan, 3 Nyawa Melayang

Kecelakaan kembali terjadi di jalan tol Solo-Kertosono, tepatnya di KM 542.200 jalur A di Desa Bumiaji, Gondang, Sragen.

Layanan 5G Hadir di Solo, Pelayanan Publik Bisa 24 Jam

Peluncuran layanan 5G Indosat Ooredoo di Solo kian mendukung kota ini menjadi kota pintar atau smart city.

Terbentur Undang-Undang, Kemenag Solo Tak Keluarkan Izin Tempat Belajar Anak-Anak Perusak Makam di Mojo

Kemenag Kota Solo memastikan tidak mengeluarkan izin keberadaan kuttab atau lembaga pendidikan anak usia dini di Mojo, Pasar Kliwon.

Rumah di Pinggir Jalan Raya Bikin Pusing? Coba Tips Ini

Tanam saja tanaman perdu yang daunnya berwarna-warni. Selain bisa meredam suara berisik, adanya tanaman ini bisa memperindah rumah di pinggir jalan.

7 Rekomendasi Mobil Murah di Bawah Rp100 Juta yang Terjangkau

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan berbagai alternatif mobil murah di bawah Rp100 juta yang cocok untuk kantong Anda.

Warga Sragen Buktikan Ivermectin Ampuh Jadi Obat Covid-19, 5 Hari Mengonsumsi Langsung Negatif

Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono, mempromosikan Ivermax 12 atau Ivermectin sebagai obat penyembuh Covid-19. Obat itu diklaim ampuh.

Mantan Bupati Sragen Promosikan Ivermectin Sebagai Obat Covid-19, Terbukti Ampuh?

Bupati Sragen periode 2001-2011, Untung Wiyono, mempromosikan Ivermax 12 atau Ivermectin sebagai obat penyembuh Covid-19. Obat itu diklaim ampuh.

Kasus Kematian Covid Tanpa Komorbid Tinggi

Angka kematian pasien Covid-19 di Klaten masih tinggi. Tak hanya pasien dengan komorbid atau penyakit penyerta, pasien yang meninggal tanpa komorbid sebesar 35%.

Vaksin Bikin Tubuh Aman dari Covid-19? Cek Faktanya

Vaksin Covid-19 bukanlah satu-satunya alat yang dapat melindungi tubuh dari infeksi virus corona.

Dua Juru Parkir Liar di Kota Madiun Diringkus Polisi

Dua juru parkir liar ditangkap Polres Madiun Kota dalam pemberantasan aksi premanisme dan pungli.

Duh! Petani Tembakau di Klaten Terancam Gagal Panen Gara-Gara Cuaca Tak Menentu

Sejumlah petani tembakau di Klaten dilanda kegalauan. Cuaca yang tak menentu mengakibatkan tanaman tembakau tak tumbuh secara optimal.

Isolasi Lokal di Gedawung Baturetno Wonogiri Selesai, Warga Siraman Pakai Air Kendi

Isolasi lokal yang diterapkan di Dusun Gedawung, Desa Saradan, Kecamatan Baturetno, Wonogiri telah selesai, Selasa (22/6/2021).