SOLOPOS.COM - Potret kebersamaan Ustaz Abdul Somad dengan mantan istrinya. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Mantan istri Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti, mengaku kaget dengan keputusan Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau.

Seperti diketahui, majelis hakim mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Ustaz Abdul Somad kepada Melya Juniarti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sidang pembacaan keputusan digelar, Selasa (3/12/2019). Dalam agenda tersebut, UAS diwakili kuasa hukumnya. Sementara Mellya Juniarti hadir dampingi pengacaranya.

Dia sangat kaget dengan keputusan hakim yang langsung memutuskan perkara.

Sebab, Mellya Juniarti selaku tergugat tidak mengikuti pembacaan putusan karena datang terlambat. Dalam keterangannya, dia membenarkan hakim telah mengabulkan permohonan cerai UAS.

Saat disinggung soal penyebab keretakan rumah tangganya dengan Ustaz Abdul Somad, Melya Juniyarti memilih bungkam. Dia enggan memberikan komentar apapun.

Dia mengaku selama ini tidak melakukan kesalahan yang melanggar syariat.

“Kalau soal itu saya no comment. Lebih jelas sama ustaz. Karena saya hanya tergugat,” katanya seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (5/12/2019).

Sebagai informasi, UAS dan Melya Juniarti menikah pada 20 Oktober 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Mizyan Hadziq Abdillah.

Berita Terbaru Ustaz Abdul Somad, Klik di Sini!

Namun, rumah tangga mereka diguncang prahara yang menyebabkan pisah ranjang sejak Mei 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya