SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier di pernikahan Kalina Ocktaranny (Instagram @kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani diangapmenghina dan melakukan pencemaran nama baik.

Solopos.com, JAKARTA – Sebuah biro jasa perjalanan umrah dan haji kembali melaporkan salah satu artis Tanah Air. Setelah menyeret Lyra Virna ke ranah hukum, Lasti Annisa selaku pemilik ADA Tour resmi mengajukan laporan terhadap Kalina Oktarani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami sudah laporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan,” kata pengacara ADA Tour, Razman Arif Nasution seperti dilansir Okezone, Rabu (5/7/2017).

Sebelumnya, pihak biro jasa tour tersebut sudah melaporkan Lyra Virna ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Laporan itu didasari rasa sakit hati Lasti Annisa yang merasa tidak terima usai aktris 36 tahun melabeli dirinya sebagai penipu.

Kini, mereka mempolisikan mantan istri Deddy Corbuzier dengan tuduhan serupa. Menurut keterangan Razman Arif Nasution, laporan tersebut didasari atas aksi penghinaan yang dilakukan Kalina Oktarani di akun Instagram.

Selain faktor penghinaan, Kalina Oktarani juga dianggap telah memberikan pernyataan palsu yang menyudutkan Lasti Annisa. Disampaikan Razman Arif Nasution, kliennya sama sekali tidak pernah memaksa Kalina untuk menikah di Mekkah seperti apa yang telah ia ungkapkan di media.

“Kalina bilang kepada ibu Lasti mau berangkat umrah tapi bawa pacar yang sekarang jadi suaminya. Ibu Lasti dengan kemurahan hati menerima dengan satu kalimat yang disampaikan kepada beliau. ‘Kalina, kamu sebaiknya nanti di Mekkah dihalalkan saja. Dinikahkan saja’. Kan jadi kontraproduktif dengan pernyataan dia [Kalina],” terang Razman Arif Nasution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya