SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Mantan pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, memutuskan untuk gantung sepatu. Dia pensiun setelah menyelesaikan laga pamungkas Liga 1 Indonesia bersama Bhayangkara FC.

Vujovic menutup kariernya dengan indah lantaran mencetak gol pada laga terakhirnya. Saat Bhayangkara melawan Bali United di laga pamungkas Liga 1, Vujovic mencetak satu gol untuk membawa Bhayangkara menang 2-0. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Herman Dzumafo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vujovic yang kini berusia 36 tahun pun sudah mempunyai rencana terkait masa depannya. Meski tak lagi menjadi pemain, bek asal Montenegro itu ingin tetap bergelut di dunia sepak bola. Dia ingin menjadi seorang pelatih dan berencana mengambil lisensi pelatih A UEFA di Eropa pada 2019 nanti.

“Setelah itu selesai, saya ingin melatih klub. Bisa saja di Indonesia atau India,” ungkap Vujovic seperti dikutip dari Suara.com, Senin (10/12/2018).

Vujovic sendiri pensiun setelah kurang lebih lima tahun berkecimpung di persepakbolaan Tanah Air. Menurut pria bertinggi 188 cm itu, keputusan ini diambilnya lantaran sudah tidak merasakan motivasi menggebu lagi ketika bermain sepak bola.

“Saya tidak tahu kenapa itu terjadi. Motivasi saya tidak sebesar seperti saat membela Persib [pada 2014-2017],” bebernya.

Sebagai informasi, Vujovic sendiri sukses membantu Persib mendapatkan satu gelar juara liga, yakni pada 2014. Dia juga menjadi bagian penting Bhayangkara FC finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya