SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Dunia hiburan beberapa waktu terakhir dihebohkan dengan pengungkapan mantan asisten almarhum Olga Syahputra, Fahmi Aditian tentang kelakuan Mak Vera di media sosial.

Terbaru, Fahmi memposting foto saat dia dan beberapa anak didik Mak Vera lainnya menemani Olga di rumah sakit. “Selalu disampingnya pada saat almarhum Olga Syahpyutra terbaring di rumah sakit. Dari mulai RS Medistra Tebet, RS Pondok Indah sampai Mount Elizabeth Hospital Singapore,” tulis Fahmi di foto unggahan Instagram Stories.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di foto yang diunggah, Olga terlihat tengah berbaring di ranjang rumah sakit sambil memegang ponselnya. Ya, kondisi Olga saat itu sepertinya belum terlalu parah. Sementara, Olga dikelilingi beberapa asistennya, termasuk Fahmi. Setidaknya ada lima orang yang mendampingi Olga di ruangan tersebut.

“Tapi pada saat di Singapura kita nggak boleh foto sama sekali sama almarhum dan HP kita selalu dicek sama si mbaknya,” tulis Fahmi. yang diduga menyindir Mak Vera. “Padahal di situlah kenangan terakhir kita bersama almarhum (emoticon menangis). Foto-foto almarhum malah ditampilkan diending film warisan Olga,” tulis Fahmi lagi.

Fahmi dan Mak Vera belakangan memang tengah berseteru. Fahmi secara mengejutkan membongkar tabiat buruk manajer Olga itu yang gemar berjudi. Malah, kata Fahmi, saat di Singapura, Mak Vera lebih banyak menghabiskan waktu di casino ketimbang menemani Olga di ruang perawatan. Terkait pengkuan Fahmi ini, Mak Vera tak membantah maupun mengiyakan. Dia hanya mengatakan tak mau mengumbar aib orang.

Olga Syahputra meninggal dunia di rumah sakit di Singapura pada 27 Maret 2015. Dia tutup usia setelah berjuang melawan penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya