Mantan Anggota Girl Grup Ungkap Sisi Kelam Idol K-Pop
Cheska yang membeberkan perlakuan para idol K-Pop. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Mantan anggota girl grup K-Pop Fiestar, Cheska, mengungkapkan rahasia dari pengalamannya di industri hiburan Korea Selatan. Melalui saluran Twitch, Cheska berbagi sisi kelam industri K-Pop dan mengklaim bahwa semua idol berada di bawah pisau bedah operasi plastik.

Setelah debut dengan Fiestar pada 2012, Cheska meninggalkan grupnya dua tahun kemudian. Selama menjadi bintang idola, Cheska sepertinya tak memiliki pengalaman terbaik.

Kenapa Idol K-Pop Tampak Lebih Muda Dari Artis Hollywood?

Dilansir dari Allkpop, beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan sejumlah tuduhan mengejutkan tentang industri Kpop.

Cheska mengaku kalau ia memiliki kontrak budak selama tujuh tahun. Ia menyatakan tak memiliki keinginan untuk debut dengan Fiestar tetapi terpaksa berdasarkan kontraknya. Kurangnya transparansi dari labelnya tentang keuangan hingga perasaan ingin bunuh diri membuat Cheska akhirnya memutuskan untuk keluar dari grupnya.

"Saya ingin pergi sejak saya mulai, tetapi saya tidak bisa karena berada di bawah kontrak tujuh tahun," ungkapnya.

Grup K-Pop Besutan Chelsea Olivia Craxi Debut MV

"Saya memutuskan untuk pergi ketika tahu saya tak bisa dekat dengan personel lain meski mencoba keras untuk dekat satu sama lain. Saat itulah saya tahu saya harus pergi sebelum akhirnya bunuh diri, karena itu yang akan saya lakukan," lanjut mantan idol Kpop ini.

Idol K-Pop Kurang Ramah

Cheska juga menuturkan tentang sikap jutek dan kurang ramah dari idol K-pop lainnya. Ia mengaku pernah bertemu dengan mantan anggota Sistar Hyolyn yang memberinya wajah masam saat berpapasan di kamar mandi.

Namun, Cheska juga mengklarifikasi bahwa manajer Hyolyn mengatakan kepadanya jika solois wanita bereaksi seperti itu karena Hyolyn hanya ingin merokok.

K-Pop: Hore! Taeyang dan Daesung Bigbang Selesai Wamil

Cheska juga mengakui bahwa normal bagi kelompok senior untuk mengabaikan salam dari kelompok yang baru saja debut. "Kalau Anda adalah grup yang berada di atas, seperti Girls Generation, T-ARA, Girls' Day, Sistar, mereka semua melakukan ini," tuturnya.

Cheska juga menegaskan sudah jadi rahasia umum kalau setiap idola K-Pop mendapatkan operasi plastik, meskipun perusahaan berusaha membuatnya terlihat sealami mungkin. Ia pun menyebut Nayeon Twice dan Lisa Blackpink telah melakukan operasi plastik.

"Ini, dia (Lisa Blackpink) menjalani operasi, tapi ini operasi alami. Ini tidak seperti penyanyi Park Bom yang jelas terlihat melakukan operasi di wajahnya," ucap Cheska.

Sumber: Liputan6.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom