SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Manohara Odelia Pinot mendapat tudingan miring, yaitu dianggap pelakor (perebut lelaki orang) usai foto mesranya bersama duda Nafa Urbach, Zack Lee, beredar di media sosial. Menaggapi hal ini, Nafa Urbach mengaku tak enak hati.

Nafa Urbach mengaku tak bukan hanya enak hati, tapi sekaligus geram ketika tudingan pelakor dialamatkan kepada Manohara usai video mesranya dengan Zack Lee beredar. “Apalagi sih ini? Ya ampun!” ujarnya dilansir Okezone, Sabtu (17/11/2018).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tak ingin persoalan itu melebar, Nafa Urbach diketahui langsung meminta maaf kepada Manohara. “Ya, saya kasihan saja kalau nanti dia dipersalahkan sama orang-orang. Aku kan enggak suka konflik seperti itu,” kata Nafa Urbach.

Nafa Urbach menambahkan, “Dulu waktu masih berhubungan dengan pacar pertamaku [Primus Yustisio], orang-orang pada susah move on. Sekarang, aku sudah bercerai dengan Zack Lee pun orang-orang masih tidak bisa move on. Padahal aku kan sudah melanjutkan hidup ya.”

Nafa menegaskan, dia enggan terlibat konflik dengan Manohara hanya karena tudingan netizen. Pasalnya, dari sudut pandang ibu satu anak itu, tidak ada yang salah dari kedekatan mantan suaminya dengan Manohara.

“Aku rasa tak ada yang salah dengan (kedekatan) itu. Toh mereka kan berteman. Aku enggak suka ribut-ribut seperti ini,” tuturnya.

Nafa Urbach juga mengaku merasa terganggu saat harus menghadapi pemberitaan kurang menyenangkan seperti itu. Alasannya, karena penyanyi asal Magelang, Jawa Tengah itu tengah mencoba peruntungan di dunia politik.

“Aku itu sering diberitakan ini itu, apalagi sejak berstatus single. Jadi ya sebenarnya agak repot saja kalau masih disangkutpautkan dengan mantan (suami),” imbuhnya.

Tudingan pelakor yang ditujukan kepada Manohara sebenarnya tak lepas dari rumor orang ketiga di balik perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee, pada 23 Oktober 2017. Namun lewat klarifikasinya di media sosial, Manohara memastikan keretakan rumah tangga Nafa dan Zack bukan karena ulahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya