SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sejak membintangi sinetron Manohara, artis Manohara Odelia Pinot jarang terlihat tampil di depan kamera. Saat ini, Mano sedang merasa nyaman bekerja di belakang layar.

Manohara mengaku kalau dirinya tengah belajar menjadi promotor. Belum lama ini, perempuan berusia 18 tahun itu, ikut terlibat di konser rapper asal negeri Paman Sam, Sean Kingston.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Enjoy banget, banyak sekali belajar, bawa artis mancanegara, terus belajar dari promotor,” ujarnya saat ditemui di Restoran Takigawa, Jl Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (27/9) malam.

Namun, tidak lama lagi, Mano akan tampil lagi di depan kamera. Rencananya, putri Deasy Fajarina itu akan membawakan sebuah acara di televisi. “Ada semacam talk show, aku nggak bisa bicara secara detail dulu, ” ucap perempuan yang menggugat cerai suaminya, Pangeran Kesultanan Kelantan Tengku M Fachry.

Selain itu, Mano juga memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikannya. Ia tertarik untuk kuliah di salah satu universitas di Australia.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya