SOLOPOS.COM - Manny Pacquiao (JIBI/Bisnis Indonesia/dok)

Manny Pacquiao (JIBI/Bisnis Indonesia/dok)

Manny Pacquiao (JIBI/Bisnis Indonesia/dok)

MANILA – Manny Pacquiao akan kembali ke ring menghadapi petinju Amerika Brandon Rios dalam pertarungan 12 ronde kelas welter di Makau, 24 November mendatang. Ini akan menjadi pertarungan pertama petinju berjuluk Pac Man itu setelah di-KO Juan Manuel Marquez Desember lalu.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Saat itu banyak yang beranggapan petinju berusia 34 tahun itu sudah waktunya gantung sarung tinju setelah dirinya pingsan di ring akibat pukulan lawannya yang asal Meksiko itu. Namun Manny yang sudah memenangi gelar juara dunia pada delapan kelas berbeda tak menghiraukan seruan itu. Seperti dikatakan manajer publikasinya, Fred Setrnburg, Selasa (7/5/2013), Manny akan bertarung di Cotai Arena di Venetian Macao-Resort and Hotel.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertarungan ini akan yang menjadi yang pertama di luar AS sejak 2006 bagi Manny, yang kini punya catatan 54 kali menang dengan 38 kali di antaranya KO. Sebelum kekalahannya dari Marquez, Manny juga takluk dari Timothy Bradley.

Pelatih Manny, Freddy Roach menyatakan keyakinannya bahwa Pac Man akan unggul dalam pertarungan tanpa gelar itu. “Manny akan mendapatkan kembali keberuntungannya dengan pertarungan ini,” tegas Roach kepada ESPN.com. “Pertarungannya bakal sengit namun Manny akan mengandaskannya. Rios suka menantang dan gayanya tidak terlalu sulit ditebak, jadi Manny akan menjatuhkannya,” sumbar Roach.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya