SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Vito Mannone. JIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Penampilan apik penjaga gawang Arsenal, Vito Mannone, mulai menimbulkan berbagai spekulasi. Kiper asal Italia ini dikabarkan siap meninggalkan kancah Liga Premier dan kembali merumput di Seri A Italia.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebelum bergabung dengan klub London Utara pada 2005 lalu, kiper 24 tahun ini pernah membela Atlanta. Dan sepanjang bulan ini, Mannone dikabarkan telah menyatakan keinginan bakal bermain untuk raksasa Italia, AC Milan, suatu saat nanti.

Meski demikian, kabar ini hanyalah rumor belaka. Mannone buru-buru menampik spekulasi terkait masa depannya dengan menyatakan ingin tetap menjadi bagian The Gunners, julukan Arsenal, ‘selama mungkin’.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa rumor terkait hal itu tidak sepenuhnya benar,” ujar Mannone kepada Football Italia, Selasa (15/10).

“Saya masih menyisakan beberapa tahun kontrak dengan Arsenal dan saya senang berada di sini,” imbuhnya.

“Saya ingin berada di Arsena selama mungkin. Saya tak ingin ke mana-mana,” lanjut Mannone.

Saat ini, Mannone cukup menikmati keberadaannya dalam skuat utama pilihan Arsene Wenger. Mannone masuk daftra starting XI setelah kiper nomor satu, The Gunners, Wojciech Szcze dibekap cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya