Manjakan Penggemar, Taylor Swift Siapkan Aplikasi Khusus
Taylor Swift (Independent.co.uk)

Taylor Swift menyiapkan aplikasi khusus untuk memanjakan penggemar.

Solopos.com, SOLO – Penggunaan media sosial memang sangat luar biasa. Media sosial menjadi sarana paling efektif yang dipakai untuk menjangkau banyak orang. Tak ayal, banyak artis yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana menyapa penggemar.

Lihat saja, hampir semua artis sudah memiliki media sosial, khususnya Instagram. Bahkan, belakangan ini banyak artis yang membuat aplikasi media sosial pribadi, seperti yang dilakukan penyanyi kenamaan, Taylor Swift.

Aplikasi yang diberi nama The Swift Life itu dibuat khusus untuk menyapa penggemar Tay Tay. Dikutip Solopos.com dari GSM Arena, Selasa (17/10/2017), aplikasi tersebut dikembangkan oleh perusahaan yang sama dengan milik Kim Kardashian. Melalui aplikasi itu, dia bisa berinteraksi langsung dengan penggemarnya.

"Saya punya sesuatu yang amat mengagumkan untuk Anda. Saya bersama tim telah mengerjakan kejutan ini untuk Anda selama beberapa waktu. Saya harap kalian menyukainya," tutur Tay Tay.

Aplikasi The Swift Life menawarkan foto dan video eksklusif dari si pelantun Look What You Made Me Do. Lebih lanjut, aplikasi itu menyediakan emoticons khusus yang diberi nama Taymojis. Selain itu, pengguna aplikasi juga bisa memutar lagu milik sang artis langsung dari aplikasi.

Meski baru direncanakan, aplikasi tersebut disambut antusias oleh penggemar. Mereka mengaku tidak sabar menunggu peluncuran resmi aplikasi tersebut. Pihak pengembang, Glu Mobile Inc, berjanji memberikan kejutan yang ciamik bagi penggemar Tay Tay.

"Kami telah bekerja sama dengan Taylor dan timnya. Hasilnya, kami menjadikan aplikasi ini sebagai wadah bagi Taylor untuk berinteraksi dengan penggemar. Aplikasi ini bakal kami rilis akhir 2017," papar CEO Glu Mobile Inc, Nick Earl, seperti dikutip dari Vanity Fair. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho