SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar keluarga selebritas Hollywood, Kardashian Family, berlibur ke Pulau Dewata, Bali, bukan isapan jempol belaka. Berita itu dibenarkan oleh foto unggahan Kourtney Kardashian mengenakan kebaya khas Bali melalui akun Instagram pribadinya, @kourtneykardashian, Jumat (28/10/2018).

Foto tersebut memperlihatkan penampilan Kourtney Kardashian memesona dalam balutan kebaya hitam lengkap dengan jarik. Dia pun menyematkan bunga putih di telinga untuk menyempurnakan penampilannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di samping Kourtney Kardashian berdiri seorang wanita Bali berkebaya putih. Kourtney Kardashian dan wanita paruh baya itu menangkupkan tangan di depan dada sebagai tanda salam. “Eat, pray, love,” tulis Kourtney Kardashian sebagai keterangan foto.

Penampilan Kourtney Kardashian yang sangat anggun dan memesona mengenakan kebaya Bali tersebut membuat warganet terpesona. Netizen beramai-ramai memberikan pujian kepada Kourtney Kardashian yang tampil beda dari biasanya.

“Sangat cantik, selamat datang di surga kami. Selamat berlibur,” tulis @darinmwaamah.

“Selamat datang di Indonesia. Anda terlihat sangat cantik mengenakan busana itu,” imbuh @elisabeth__.

“Keren sekali. Kardashian ada di Indonesia. Selamat datang di Bali. Semoga hari Anda menyenangkan. Btw, kebaya itu cocok sekali denganmu. Kau terlihat lebih cantik dan memesona,” lanjut @feroffe.

Diberitakan sebelumnya, foto Kardashian Family yang berlibur ke Bali sempat viral di media sosial. Foto itu memperlihatkan Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian yang tengah berjalan-jalan menikmati pemandangan alam Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya