SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Ariel Peterpan dan Luna Maya siang (14/6) tadi mangkir diperiksa polisi dengan alasan sakit. Keduanya justru tampil di satu tele swasta.

Kenyataannya pasangan kekasih yang diduga melakukan adegan dalam video mesum itu tampil dalam wawancara ekslusif di TV One, dari kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bagaimana Polri menanggapi sikap Ariel-Luna?

“Prosesnya setelah dipanggil sekali nggak datang, dipanggil untuk kedua kalinya. Untuk yang pertama dia sudah memenuhi panggilan walau pun belum bersedia diperiksa karena sakit,” ujar Wakil Kadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Pol. Zainuri Lubis, di Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (14/6).

Zainuri mengatakan, upaya Polri berikutnya akan melayangkan surat panggilan kedua, karena kedua artis yang dituduh memerankan film porno berdurasi 8 menit, tidak memenuhi panggilan hari ini.

“Ya nggak tahu (kapan), kita tunggu saja, kan sampai sekarang belum diperiksa juga,” tuturnya.

Meski begitu, polisi merasa tidak diremehkan dengan ketidakhadiran Ariel dan Luna di Mabes Polri, yang diduga hanya berpura-pura sakit. “Silakan orang-orang yang menilai, kalau dikonteks pidana tidak salah,” pungkasnya.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya