SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Via Vallen baru saja mengalami kejadian yang cukup mengagetkan, dimana pada saat dirinya tengah tampil menghibur dalam acara HUT Karanganyar, pada 24 November 2018, Via justru sempat dilempari handphone dari penonton.

Insiden pelemparan handphone bermula saat wanita kelahiran Sidoarjo itu selesai menyanyikan lagu Karna Su Sayang, Via kemudian mendengar permintaan penonton untuk berfoto selfie dengan dirinya. Seakan tidak bisa menolak, pelantun lagu Sayang itu lantas mengambil handphone dari penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena terlalu banyaknya permintaan penonton, maka Via pun bingung untuk memilih handphone mana yang akan diambil olehnya. Hingga dari sudut samping ada penonton yang tangannya tidak sampai ke Via lantas melemparkan handphone kearah Via Vallen.

Untungnya, handphone tersebut tidak mengenai Via dan justru jatuh di atas panggung. Melihat hal tersebut, wanita berpipi chubby ini pun langsung bertolak pinggang. Alih-alih marah, Via justru tersenyum dan berkata dengan bahasa Jawa agar tertib. “Ayo, jangan lempar-lemparan begini, kasihan handphonenya. Tertib ya semuanya,” kata Via di salah satu tayangan Youtube channel Indonesia Ekspos, Senin (26/11/2018).

Via pun lantas melanjutan ledekannya bahwa akan membawa pulang handphone yang jatuh, apabila nantinya ada lagi orang-orang yang sengaja melempar handphone ke atas panggung. “HP nya aku bawa pulang ya, Assalamualaikum. Hahaha,. Nanti kalau ada yang mau minta foto, handphone-nya coba tolong diberikan ke depan ya. Atau nanti dibagi-bagi fotonya, pakai apa? Infrared ya?” selorohnya.

Selanjutnya, pertunjukan pun ditutup dengan penampilan Via Vallen dengan lagu andalannya berjudul Sayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya