SOLOPOS.COM - (dari kanan) David Foster, Anggun C Sasmi dan Brian McKnight saat konferensi pers di De Tjolomadoe sebelum perlelatan pentas musik The Hitman, Sabtu (24/3/2018). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Inilah makanan khas Solo yang dirindukan Anggun.

olopos.com, SOLO – Kota Solo menyimpan sejuta kenangan bagi penyanyi internasional Anggun Cipta Sasmi. Salah satu hal yang amat dirindukan wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1974, ini adalah makanan khas Solo, yakni Timlo.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kerinduan Anggun Cipta Sasmi pada makanan berkuah dengan rasa gurih yang nikmat ini disampaikan di sela konferensi pers menjelang konser Hitman: David Foster and Friends yang digelar di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (24/3/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

“Yang paling dirindukan itu, masih ada enggak sih nasi timlo di Solo? Itu yang saya cari sekarang. Kalau ada nanti tolong saya dicarikan,” katanya. (baca: Sebelum David Foster Manggung, Inilah Sederet Acara di De Tjolomadoe)

Seperti diketahui, Anggun merupakan salah satu penyanyi yang akan tampil bersama musikus asal Kanada, David Foster, dalam konser super megah, Hitman: David Foster and Friends, Sabtu malam. Pada mulanya, dia sangat terkejut ketika mendapat kabar tampil di bangunan bekas pabrik gula itu.

“Terus terang waktu pertama kali dengar main di Colomadu, salah mungkin ya. Colomadu itu bukannya bekas pabrik. Tapi, ternyata sekarang sudah disulap jadi suatu tempat kultural. Sangat menarik sekali, karena sejak dulu aku kepengin banget bikin konser di tempat yang enggak cuma di Jakarta dan Bandung. Sekarang di Solo dan di tempat seperti ini yang keren banget,” sambung dia.

Seperti diketahui, Anggun memang telah cukup lama mengenal David Foster. Sebab, mereka sempat bekerja sama menjadi juri di ajang pencarian bakat, Asia’s Got Talent. Meski demikian, Anggun selalu merasa deg-degan setiap kali David Foster memainkan lagunya.

“Sejak kerja sama di Asia’s Got Talent yang selalu bikin deg-degan adalah waktu David main laguku. Rasanya gila banget,” lanjutnya.

Selain Anggun, ada beberapa penyanyi lain yang ikut memeriahkan konser Hitman: David Foster and Friends ini. Adapun beberapa penyanyi yang ikut tampil adalah Brian McKnight, Yura Yunita, Sandhy Sondoro, dan Dira Sugandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya