SOLOPOS.COM - Manga One Piece. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Apakah kalian sudah membaca manga One Piece chapter 1029 terbaru? Perlu kalian ketahui, saat ini sudah rilis One Piece chapter 1029.

Bagi pecinta manga One Piece, pasti sudah tidak sabar lagi untuk membaca manga Chapter 1029 yang rilis di Internet. Judul dari chapter ini adalah Menara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spoiler One Piece chapter 1029 menceritakan Kid yang nyaris kalah di pertarungan melawan Big Mom. Tidak hanya menyajikan pertarungan antara Kid vs Big Mom, kali ini memperlihatkan Killer yang memenangkan peraturan melawan Hawkins.

Queen mengatakan bahwa Hawkins pernah berkata bahwa dia ingin membuat dengan kerangka luar. Manusia akan memiliki kekuatan dan stamina yang besar dengan hati es tanpa perasaan apapun.

Baca Juga: Akun Instagram Para Artis Ini Mendadak Hilang Seperti Rachel Vennya

Pada bagian akhir manga One Piece chapter 1029, pembaca akan disajikan CP-0 dan Lucci di sekitar pulau Onigashima yang berkata ia bekerja memiliki dua motif yaitu, membuat Wanokuni bergabung dengan pemerintah dunia jika Kaido dikalahkan dan kedua adalah menangkap Nico Robin. Konflik yang terjadi di dalam manga One Piece chapter terbaru berbagai macam, bahkan Yamato terlihat dalam bentuk binatang dan pergi untuk menghancurkan bahan peledak. Sedangkan Sanji melawan Queen, dan merasa ada sesuatu yang tidak nyaman di dalam tubuhnya

Sehingga menyebabkan ia ditangkap oleh Queen dan mematahkan beberapa tulang di tubuhnya karena serangan itu. Anehnya, setelah mematahkan beberapa tulang tubuh Sanji pulih dengan sendirinya dan dia tidak mengerti akan perubahan yang dia alami. Keanehan itu, membuat Sanji pergi karena dia butuh waktu untuk memikirkan perubahannya.
Dikutip dari Anime Troop dan suara.com, Senin (25/10/2021), One Piece chapter 1029 akan dirilis secara resmi pada 24 Oktober 2021. Anda dapat mengakses tautan di bawah ini untuk membaca One Piece Chapter 1029.

Baca Juga: Berkaca dari Kasus Alec Baldwin, Keselamatan Pekerja Film Dipertanyakan

Manga One Piece kali pertama rilis pada 1997. Sejak awal penerbitannya, One Piece menjadi shonen (manga bagi pembaca pria) yang paling ditunggu-tunggu kelanjutan ceritanya. Mangaka Eiichiro Oda menerbitkan One Piece di MANGAPlus Shueisha setiap pekan.  Selama hampir 23 tahun One Piece beredar, ceritanya sukses diadaptasi ke 18 musim anime, 12 episode spesial, dan adaptasi 14 film.

Situs Oricon sebelumnya juga mengumumkan 100 volume manga One Piece berhasil laku terjual sebanyak 1 juta eksemplar. Sejak tahun 2008, One Piece adalah seri manga shonen (pembaca pria) yang memegang predikat volume penjualan paling banyak. Di posisi kedua ada Attack on Titan dengan 34 volume, dan Naruto di tempat ketiga dengan 31 volume.

One Piece juga menjadi satu-satunya seri shonen yang merilis volume secara berkala setiap tahunnya. Serta selalu berada dalam grafik terpopuler dalam 14 tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya