Manga One Piece 1026 Lanjutkan Pertarungan Kaido

Dalam bagian awal manga One Piece 1026, kemungkinan pertarungan tiga lawan satu akan terjadi.

 Manga One Piece. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Manga One Piece. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Manga One Piece 1026 akan melanjutkan pertarungan Kaido yang dikeroyok oleh Luffy, Yamato dan Momonosuke. Diduga, Luffy akan mengeluarkan jurus barunya yang akan membuat gempar.

Lantas, apa saja yang kira-kira akan terjadi pada manga One Piece 1026? Di sisi lain, pertarungan Zoro-Sanji melawan King-Queen memasuki titik akhir.

Dalam bagian awal manga One Piece 1026, kemungkinan pertarungan tiga lawan satu akan terjadi. Dalam kubu Kaido sama sekali tidak boleh diremehkan, karena ia adalah penguasa Onigashima.

Luffy dan Momonosuke bergabung dengan Yamato untuk melawan Kaido. Ia menggunakan kekuataan Snakeman dari Gear 4 dan menyerang rivalnya tersebut.

Baca Juga: Kafe di Solo Ini Tawarkan Serunya Makan Ditemani Kucing Cantik

Dalam pertempuran, Kaido yang melihat Momonosuke menjadi naga juga mengubah penampakan dirinya tersebut. Ia menunjukkan kebesarannya sebagai naga.

Di panel halaman terakhir, Yamato tampaknya merasa kelelahan dan kembali ke bentuk manusianya. Pertarungan belum berakhir karena Luffy juga melawan Kaido dan kemungkinan perlawanan antara Zoro dan Sanji juga masih berlanjut.

Keduanya pun berhasil sampai ke puncak tepat saat Kaido meluncurkan serangan ke Yamato. Akhirnya, Kaido pun berhadapan dengan Luffy, Yamato, dan juga Momonosuke. Pertemuan itu pun berlangsung mencengangkan. Sebab, Kaido kini harus berhadapan dengan ketiga musuhnya. Namun, walau kalah jumlah, Kaido tidak menunjukan tanda kekalahan.

Mengutip intipseleb.com, Jumat (17/9/2021), tiba-tiba Yamato kembali ke wujud manusianya. Hal ini dipicu sebab Yamato sudah mulai kelelahan. Kaido pun merasakan kejanggalan. Sebab, kastilnya mulai berubah perlahan. Saat merasakan keraguan, Momonosuke mengambil kesempatan tersebut. Ia menyerang Kaido dari belakang dan langsung memukulnya.

Baca Juga: Netflix Hadirkan Drama Korea Squid Game, Seperti Apa Kisahnya?

Di sisi lain, Luffy ternyata juga mengambil kesempatan yang sama dengan menyerang bagian tubuh Kaido yang berlawanan dengan Momonosuke. Atas serangan secara bersamaan itu, Kaido pun terjatuh.

Merasa ada celah, Luffy dan Momonosuke kembali melakukan serangan untuk membuat Kaido jatuh terpuruk. Namun tanpa disangka, serangan bersamaan itu justru membuat Kaido marah.

Dia kemudian merubah bentuk tubuhnya ke dalam bentuk naga. Kaido tak segan-segan membalas serangan Luffy dan juga Momonosuke. Luffy yang melihat perubahan bentuk Kaido berubah jadi naga, tidak gentar. Luffy dengan sigap menghindari serangan Kaido dan mempersiapkan jurus barunya untuk membantai Kaido.

Baca Juga: Kebiasaan Ini Bisa Cegah Kematian Dini Hingga 70 Persen

Di sisi lain, pertarungan Zoro-Sanji melawan King-Queen masih berlangsung sengit. Bahkan, kedua tim ini masih saling melemparkan serangan untuk membuat salah satu timnya jatuh.

Namun, diduga dalam chapter terbarunya, pertarungan dua tim ini akan menemukan titik akhir. Lantas, siapa yang akan memenangkan pertarungan? Dan apakah Luffy berhasil membantai Kaido? Jangan lupa untuk baca terus manga One Piece ya!


Berita Terkait

Berita Terkini

Dokter Sarankan Nathalie Holscher Operasi Caesar, Ini Penyebabnya

Ada beberapa alasan mengapa dokter menyarankan Nathalie Holscher jalani persalinan lewat operasi caesar. 

Efek Hiatus Penulis, Manga One Piece 1029 Terbit 24 Oktober 2021

Di edisi sebelumnya, sang penulis Eiichiro Oda mengumumkan manga One Piece chapter 1029 baru menyapa pembacanya pada 24 Oktober.

Deddy Corbuzier Bicara Duta Karantina, Cie Nyindir Siapa Nih?

Meski Deddy Corbuzier tidak menyebutkan nama duta karantina yang disindirnya, tapi warganet sudah mengetahuinya.

Ariel Noah Nukang Saat Jadi Pengangguran

Ariel Noah pun menceritakan aktivitasnya nukang saat sedang jadi pengangguran.

Sedang Jadi Sorotan, Ini Sumber Kekayaan Medina Zein

Terlepas dari aneka kasus yang membuatnya jadi sorotan, Medina Zein dikenal sebagai selebgram populer yang sukses membangun kerajaan bisnisnya sendiri.

Idap Kanker Usus, Pelawak Qomar Diprediksi Tak Berumur Panjang

Pelawak senior Qomar tengah berjuang melawan kanker usus stadium 4C.

Superman Dikisahkan Biseksual, Begini Sambutan di Indonesia

Jika di Melbourne dan negara-negara lainnya menerima kabar Superman adalah seorang biseksual, tidak halnya dengan di Tanah Air.

Album 30 Adele Sarat Makna, Bicara Soal Perceraian

Dalam unggahannya, Adele menyampaikan bahwa saat memulai perjalanan album 30 tiga tahun lalu, ia sedang berada pada posisi yang tidak diinginkan.

Agnez Mo Jadi Nomine Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler

Unggahan tentang Agnez Mo jadi salah satu nomine wanita tercantik di dunia  itu seketika langsung menjadi bahan perbincangan banyak orang.

V BTS Kencani Putri Presiden Paradise Group? Begini Jawaban Hybe

Lalu bagaimana tanggapan V BTS terkait rumot tengah berkencan dengan putri Presiden Paradise Group tersebut?

Benarkah Honor BTS untuk Penampilan di Sidang Umum PBB Telat Dibayar?

Terlepas dari polemik honor sudah dibayarkan atau belum, penampilan BTS di Sidang Umum PBB berhasil mencuri perhatian.

Personel Warkopi Bakal Main Film Setelah Bubar, Berikut Ini Faktanya

Pihak Patria TV dan personel Warkopi menjelaskan bahwa kini mereka sedang mempersiapkan untuk bintangi film layar lebar.

Ikatan Cinta 15 Oktober 2021: Sebenarnya Apa yang Dilakukan Irvan?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 15 Oktober 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Kontroversi Nico Al Hakim Mantan Suami Rachel Vennya

Nico Al Hakim memiliki sejumlah kontroversi baik sebelum menikah atau setelah bercerai dengan Rachel Vennya.

Mantan Suami Rachel Vennya: Dia Tetap Ibu Anak-Anak Gue

Setelah mengisi acara,  mantan suami Rachel Vennya itu mendapat pertanyaan tentang masalah yang menimpa Rachel Vennya.

Kakek Suhud Ngaku Jualan Buku, Tetangga Bingung: Beneran Jualan?

Kakek Suhud yang dimarahi Baim Wong mengaku jualan buku. Tetapi, tetangganya malah bingung karena enggak pernah lihat jualan buku.