SOLOPOS.COM - Naruto Uzumaki dalam seri Manga Naruto (fanpop.com)

Manga Jepang Naruto bakal kembali muncul di majalah minggua Shonen Jump.

Solopos.com, TOKYO – Penggemar seri manga Jepang, Naruto, barangkali akan girang mendengar rumor ini. Kabarnya, kisah Naruto Uzumaki bakal kembali berlanjut dengan seri khusus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini muncul dari media-media di Jepang. Kabarnya Naruto akan muncul di terbitan mingguan Shonen Jump pada 27 April 2015. Naruto akan dimuat di majalah volume ke-22 dan 23.

Seperti diketahui, Shonen Jump adalah media pertama yang menerbitkan komik-komik ternama seperti Dragon Ball, Slam Dunk hingga Naruto sendiri.o_19ht801jt1e8p1q9h4j8166n1geva

Pengarang Naruto, Masashi Kishimoto diketahui tengah merancang kisah khusus untuk terbitan Shonen Jump kali ini.

Tidak diketahui apakah edisi terbaru tersebut diterbitkan dalam satu bab ataukah dipecah menjadi dua bagian. Dikutip Solopos.com dari Rocketnews24, Jumat (3/4/2015) sejauh ini baru diketahui judul dari kedua komik tersebut, yakni Naruto Gaiden–Shichidaime Haori to Hiiro no Hana no Tsuki, atau Naruto Side Story-The Seventh Haori and the Scarlet Moon.

Namun, gambar-gambar karakter terbaru di komik tersebut sudah terlebih dahulu beredar dan membuat para penggemarnya heboh.

Satu gambar menampilkan sosok Naruto yang telah dewasa. Sementara satu gambar lainnya memperlihatkan sosok putra Naruto, Boruto, dan putri Sasuke, Sarada.

Konon, sosok Naruto hanya akan muncul di satu terbitan. Yang menarik, majalah tersebut membocorkan kabar gembira, bahwa film anime terbaru Naruto, yang menampilkan putranya Boruto, sebagai karakter utama, akan tayang perdana pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya