SOLOPOS.COM - Naruto (mangapanda.com)

Solopos.com, SOLO – Masashi Kishimoto dikabarkan akan segera mengakhiri kisah panjang karakter komik ciptaannya, Naruto. Dalam film bertajuk The Last: Naruto The Movie, Masashi meluncurkan episode terakhir Naruto, yang rencananya akan tayang 6 Desember 2014.

Teaser episode terakhir Naruto telah dirilis di situs berbagi video, Youtube. Tak tanggung-tanggung, trailer dibuat dalam multibahasa. Teaser asli diunggah akun Ryuujitk di http://www.youtube.com/watch?v=q94Nr363aWQ dan unggahan Saiyan Island menggunakan subtitle berbahasa Inggris diunggah di http://www.youtube.com/watch?v=5ep_B87IrCw.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keduanya sama-sama jadi tontonan terpopuler di Youtube dengan penonton lebih dari 500.000-an. Dua video ini diunggah 31 Oktober 2014 lalu.

Teaser ini memang sangat ditunggu-tunggu penggemar seri komik Naruto. Sebelumnya dalam edisi ke-35 majalah Shounen Jump, sudah diumumkan Naruto telah mendekati ujung episode.

Cerita pada film The Last: Naruto the Movie akan ditangani langsung oleh sang penulis, Masashi Kishimoto. Sebelumnya film Naruto memang nyaris tak tersentuh Masashi,

Disebutkan, Masashi akan menangani desain karakter dan juga bertindak sebagai kepala pengawas cerita. Secara khusus, ia menggambar desain baru karakter di film ini. Pada desain film ini diperlihatkan tubuh Naruto yang terlihat tegap, rambutnya dipotong pendek dan ekspresinya terlihat lebih dewasa.

Teaser sepanjang 15 detik dari film ini sebenarnya direncanakan tayang 31 Juli. Versi penuhnya akan mulai diperlihatkan di berbagai bioskop mulai tanggal 1 Agustus. Fans komik ini yakin ending Naruto bakal dramatis.

Sejumlah prediksi disiapkan. Sejumlah blog dan fanbase karakter Naruto menyebut, sang pemeran utama itu akan mati di saat-saat terakhir sebelum menjadi Hokage. Namun, beberapa blog membuat bantahan dengan menyebut ending Naruto belum ditentukan sang pembuat Manga, Masashi Kishimoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya