MANGA ANIME JEPANG : Akhirnya, Naruto Tamat di Chapter 700
Naruto (mangapanda.com)

Solopos.com, SOLO – Masashi Kishimoto akhirnya menyelesaikan serial Manga Naruto di episode 700. Akhir yang dramatis kisah bocah rubah ekor sembilan diberi judul Naruto Uzumaki.

Linimasa hari ini, Jumat (7/11/2014) dipenuhi ucapan terimakasih ke salah satu seri manga terpopuler di Jepang, Naruto. Serial yang mengisahkan petualangan seorang ninja bernama Naruto Uzumaki ini pertama kali diterbitkan September 1999 dan berakhir hari ini.

Versi komiknya, manga Naruto hadir hingga 71 komik. Sedangkan versi Manga Online hingga 700 bab. Versi Jepang komik ini akan beredar Senin (10/11/2014). Belum diketahui kapan komik versi Indonesia episode 71 akan beredar.

Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya.

Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump Agustus 1997. Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Penggemar seri Manga ini di Indonesia cukup banyak. Manga ini digemari karena kekuatan cerita, karakter tokoh dan teladan kearifan dalam setiap peristiwa yang terjadi. Tak jarang penggemar seri ini menerima banyak motivasi hidup dalam penggalan ceritanya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom