SOLOPOS.COM - Raphael Varane/Dok JIBI/Solopos/Independent

 

Solopos.com, MADRID–Bek Real Madrid, Raphael Varane menaruh simpati atas kemandulan rekan setimnya, Karim Benzema yang baru mencetak dua gol selama gelaran La Liga Spanyol  musim kompetisi 2013/2014. Ia berupaya memberi semangat rekan senegaranya tersebut agar segera mengakhiri puasa gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir dari Football Espana, Rabu (9/10/2013), Varane mengatakan Benzema sangat menyadari kritik yang diterima karena dirinya belum menemukan kegarangannya di depan gawang lawan. Benzema pun belum menyumbangkan gol bagi negaranya, Perancis sejak Juni 2012. Pemain 25 tahun tersebut telah diminta untuk mengembalikan akurasi tembakannya.

“Ada banyak kritik untuknya (Benzema) tetapi ia secara total fokus pada tujuannya. Ia mengetahui apa yang ia inginnya dan kemana ia ingin pergi. Sehingga semua tergantung padanya,” terang Varane.

“Selam karirmu, ada masa yang lebih sulit dibanding lainnya. Orang harus meninggalkannya sendiri dan memberinya waktu untuk menampilkan yang terbaik,” ujar junior Benzema di Timas Perancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya