SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Detikcom)

Ilustrasi (Foto: Detikcom)

Solo (Solopos.com)--Pihak Bank Mandiri berencana membangun mesin ATM drive thru di tanah milik Bank Mandiri di Jl Slamet Riyadi, yang selama ini tak terawat alias mangkrak.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Dari tanah kosong tersebut, warga sekitar, bahkan Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) sendiri, sempat “dikunjungi” ular yang disinyalir berasal dari tanah kosong itu.

Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini, mengatakan pihaknya berencana segera memanfaatkan lahan kosong di Jl Slamat Riyadi tersebut untuk membangun satu unit ATM drive thru. Dengan demikian, keluhan penghuni sekitar tanah mengenai adanya ular tidak akan terjadi lagi.

“Segera, dalam waktu dekat akan kami bangun ATM drive thru. Pas letaknya di pinggir jalan utama kota, jadi kami rasa sangat cocok untuk itu,” ungkap Zulkifli, saat ditemui wartawan, di sela-sela acara Bank Mandiri, di Loji Gandrung, Sabtu (28/5/2011) malam.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya