Mandikan Jenazah Ashraf, Ustaz Ahmad: Tak Seperti Orang Meninggal
BCL dan Noah Sinclair saat pemakaman Ashraf Sinclair (Detikcom).

Solopos.com, JAKARTA - Ustaz Ahmad Habib menyebut wajah jenazah Ashraf Sinclair tak seperti orang meninggal. Melihat wajah Ashraf yang tampak tersenyum, Ahmad Habib mengaku kagum.

Ustaz Ahmad Habib selaku pengurus Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman ikut memandikan jenazah Ashraf Sinclair yang meninggal pada 18 Februari 2020. Ia mengungkapkan rasa takjubnya saat melihat jasad suami Bunga Citra Lestari tersebut.

Ashraf Sinclair Diduga Meninggal Akibat GERD, Cek Faktanya!

"Saya kan ikut memandikan almarhum, itu senyumnya, Masya Allah. itu tidak seperti ruh nya sudah berpisah dari jasadnya. Senyum seperti orang biasa saja gitu," kata Ustaz Ahmad Habib dilansir Okezone dari Silet, Kamis (20/2/2020).

Ustaz Ahmad Habib menyaksikan sendiri bagaimana wajah almarhum yang terlihat damai dengan senyum yang menghiasi bibirnya. Ustadz meyakini hal itu sebagai buah dari kedermawanan dan juga kecintaannya pada anak yatim.

Fotonya Belakangi Ashraf Sinclair, Poster Duka Cita Hasto Kristiyanto Dikritik

"Subhanallah mungkin kalau boleh saya bilang, ini salah satu bagian dari kecintaan almarhum kepada anak-anak yatim," katanya.

Semasa hidupnya, Ashraf Sinclair diketahui merupakan donatur tetap di Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ia rutin menyedekahkan rejekinya untuk membantu pendidikan serta memenuhi kebutuhan sehari-hari puluhan anak yatim penghuni panti.

Malam Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Masih di Indonesian Idol

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

SOLOPOS TV



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho