Tutup Iklan
Mandi di Kolam, Nenek-Nenek 76 Tahun Diperkosa Pria Telanjang
Ilustrasi pemerkosaan (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SOLO — Nenek-nenek berinisial K, 76, warga Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar) menjadi korban pemerkosaan. Nenek-nenek itu diperkosa pria telanjang saat mandi di kolam dekat rumahnya, Senin (6/7/2020).

Dikutip Suarakalbar, Selasa (7/7/2020), pemerkosaan itu bermula saat si nenek-nenek tengah mandi. Tiba-tiba, ada pria telanjang yang datang memeluknya.

Rombongan Gowes Temukan Nenek di Ngadirojo Wonogiri Meninggal Dunia di Pohon Kenanga

Kasat Reskrim, AKP M. Resky Rizal menjelaskan Tim Jatanras Satuan Reskrim Polres Mempawah sudah mendatangi kediaman K di Desa Kuala Secapah. "Sesuai prosedur, adanya laporan dari K selaku korban dan juga saksi, maka proses hukum akan bisa kita lakukan segera," ungkap Resky.

Polres Mempawah kini tengah melakukan penyelidikan atas kasus nenek-nenek yang hampir diperkosa itu. Saat ini, ciri-ciri terduga pelaku sudah dikantongi petugas kepolisian.

Sri Mulyani Prioritaskan Redenominasi Rupiah Rp1.000 Jadi Rp1, Kenapa?

Berdasarkan pengakuan Nenek K, saat kejadian Nenek K tengah mandi di kolam. Jaraknya sekitar 100 meter dari rumah.

“Korban dijatuhkan ke tanah dengan posisi terlentang. Tangannya diikat dan kondisi laki-laki sudah telanjang. Saat hendak diperkosa, korban memberikan perlawanan sehingga aksi perkosaan gagal,” jelas Resky.

Penasihat Hukum Keluarga Korban Tabrak Lari Flyover Manahan Solo Tak Tahu Soal Temuan Pelat Nomor

Si nenek-nenek berupaya menendang dan mengigit pelaku saat akan diperkosa. Diduga kesakitan, pria itu melarikan diri dengan kondisi telanjang.

Si pelaku yang belum diketahui identitasnya itu membawa pakaiannya dengan cara dijinjing. Kemudian, nenek K memberitahukan kejadian tersebut ke pihak keluarganya.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho