SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara )

Foto Ilustrasi
JIBI/Harian Jogja/Antara

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Rio Ikhsan Ramdani, 8, warga Dusun Penggkol II, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, tewas tenggelam saat mandi di kali dekat rumahnya, Sabtu (20/7/2013).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kapolsek Karangmojo Komisaris Polisi Saman mengatakan, peristiwa nahas yang menimpa Ramadani terjadi sekitar 10.30 WIB. Saat itu, seusai pulang sekolah, korban bersama keempat temannya Bayu, 8, Tata, 7, Adit, 6, dan Galuh, 7, mandi bersama-sama.

“Kemungkinan korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam” kata dia. Mengetahui Ramadani tenggelam, keempat temannya yang berenang dipinggir langsung minta tolong kepada warga di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Saman, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Panti Rahayu Karangmojo namun sudah tidak bernyawa. Polisi yang memeriksa jasad korban tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan dalam jasad Ramadani. “Korban Murni Kecelakaan karena tidak bisa berenang” ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul Ajun Komisaris Polisi Suhadi mengimbau kepada orangtua agar lebih waspada mengawasi anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya