SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo [SPFM], Maskapai Penerbangan Mandala Airlines akan mulai terbang kembali, pada bulan April mendatang. Pemilik PT Saratoga Investama Sedaya yang menguasai 51 % saham  Mandala Airlines Sandiaga Salahuddin Uno saat ditemui di Markas Kopasus Grup 2 Kandang Menjangan Solo dalam rangka CSR PT Tower Bersama Infrastructure Minggu (29/1) mengatakan, saat ini pihaknya tinggal menunggu ijin terbang dari Kementrian Perhubungan. Menurut Sandiaga, ijin tersebut kemungkinan akan keluar dalam dua pekan ini, setelah itu akan dilanjutkan dengan uji coba, dan diharapkan pada bulan April siap terbang perdana. Sandiaga menambahkan, pihaknya telah menyiapkan 10 pesawat, dengan tipe Air Bus A 320. Sedangkan untuk rute-rute penerbangan, menurut Sandiaga saat ini masih dibahas. Namun dirinya berharap rute- yang sudah ada selama ini dapat digunakan kembali.

Sandiaga menjelaskan, kedepan harga tiket Mandala Airlines juga akan murah, sesuai dengan segmen yang ditetapkan Mandala Airlines yakni menengah. Seperti diketahui, PT  PT Saratoga Investama Sedaya, telah membeli saham Mandala Airlines akhir tahun lalu. Dalam pembelian tersebut, Saratoga menggandeng maskapai asal Singapura, Tiger Airways, yang mengusai saham 33 %. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya