SOLOPOS.COM - Roberto Manchini.dok

 

MANCHESTER-Manajer Manchester City Roberto Mancini mengklaim jika perolehan posisi puncak klasemen Liga Premier yang diraih Manchester United adalah keberuntungan.

Setan Merah berhasil membuat jarak 15 poin dengan The Citizens setelah menang 2-0 atas QPR. Adapun dua gol United dicetak oleh Rafael dan Ryan Giggs.

Namun Manchini akan merespon ketertinggalan poin tersebut dengan kerja keras, saat menjamu Chelsea, Minggu (24/2/2013) malam di Stadion Etihad.

“Sampai saat ini, United telah benar-benar beruntung dengan segala sesuatu,” kata Manchini seperti dilansir dari Dailymail.

“Mereka telah memenangkan banyak pertandingan di menit terakhir, termasuk melawan kita. Mereka mungkin memang pantas kalah dari segi permainan, namun menang di detik terakhir. Saya tidak berpikir ini adalah celah yang tepat saat ini,” sambungnya.

Mancini sempat menetapkan target kepada timnya untuk bisa memenangkan 12 pertandingan yang tersisa dengan harapan mahkota juara Liga bisa dipertahankan.

“Jelas itu tidak akan mudah, tetapi jika kita memenangkan 12 pertandingan terakhir, itu bisa terjadi. Saya pernah berada 14 poin di atas Roma [sebagai manajer Inter Milan] dan kami hanya memenangkan kejuaraan di menit terakhir,” tegas Manchini.

Sementara Edin Dzeko, kemungkinan berada di bangku cadangan saat menghadapi “Si Biru”, karena Mancini akan memasangkan Carlos Tevez dan Sergio Aguero.

“Dzeko merasa tak senang. Tapi saya tidak tahu apakah setiap pemain akan senang untuk duduk di bangku cadangan. Hal itu tidak mungkin,”tandasnya.

Meskipun geram dengan posisi yang diraih United, Mancini tak mengakui jika Sir Alex Ferguson ini menjadi saingannya musim ini.

“Pasti, Mereka telah melakukan lebih baik dari kita,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya