SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester— Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengultimatum Carlos Tevez untuk meninggalkan Stadion Kota Manchester jika sudah tidak senang dalam timnya.

Tevez secara mengejutkan mengutarakan keinginannya meninggalkan Man City jika klub asal Eastland tersebut gagal bermain di Liga Champions musim depan. Selain itu, Tevez mengaku tidak betah setelah Mancini menerapkan latihan yang ketat dengan melakukan latihan dua kali dalam sehari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan Tevez tersebut jelas mengejutkan, pasalnya striker internasional Argentina ini terbilang sukses di musim pertamanya bersama Man City dengan mencetak 28 gol sejauh ini.

Mancini mengaku tidak memiliki masalah dengan Tevez, namun pelatih asal Italia ini menegaskan tidak akan menahan kepergian seorang pemain meski sang pemain adalah andalan tim.

“Jika pemain top tidak suka berada di sini, lebih baik pergi ke tim lain. Hal ini juga berlaku untuk Tevez, Emmanuel Adebayor, saya, semua yang ada di tim. Itu sangat penting, ketika manajer dan pemain bekerja sebagai tim, dia harus senang bekerja dengan tim ini,” papar Mancini seperti yang dilansir SunSport, Jumat (30/4).

“Hal itu tidak bagus untuk klub, skuad atau pemain jika dia tidak senang berada di sini. Saya tidak tahu apakah Tevez tidak senang, karena dia harus senang karena kami (Man City) harus bermain di tiga pertandingan penting.”

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya