SOLOPOS.COM - Manajer Manchester City, Roberto Mancini. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Manajer Manchester City, Roberto Mancini. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Roberto Mancini, meminta skuatnya jangan sampai kehilangan fokus di sisa musim saat ini. Meskipun, peluang City mempertahankan title Liga Premier musim ini dipastikan kandas, diserobot rival sekotanya, Manchester United.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dengan gap 15 poin dari United dan sembilan pertandingan tersisa, City dipastikan bakal kehilangan gelarnya. City saat ini berada di urutan kedua dengan torehan 59 poin dan tak mungkin mengejar United yang menempati urutan teratas dengan torehan 74 poin.

Namun, dengan posisi di urutan kedua dalam klasemen liga dan masih berpeluang merebut trofi Piala FA, Mancini yakin skuatnya masih mampu membuat sukses dalam kampanyenya musim ini.

“Saya rasa saat Anda menjadi tim besar dan Anda memiliki pemain bagus, Anda seharusnya menjadi sangat kuat, baik saat Anda menang atau kalah. Ini tak bisa berubah,” ujar Mancini dilansir Sky Sports.

“Juga, saat Anda tak bisa memenangi liga Anda bisa mendapatkan situasi untuk melakuakan peningkatan. Untuk alasan inilah, sangat penting bagi kami melakukan yang terbaik dalam sembilan laga selanjutnya.”

“Kami memiliki Piala FA dan kami mendapatkan posisi kedua [klasemen liga]. Saya yakin Chelsea atau Tottenham ingin mengambil posisi kami. Kami perlu melakukan yang terbaik untuk alasan ini, kami ingin bertahan di sana [urutan kedua].”

“Jika kami mampu mengamankan posisi kedua dan berkesempatan memenangi Piala FA, saya rasa di akhir, dengan segala permasalahan yang kami miliki tahun ini, saya rasa ini bisa dikatakan sebagai musim yang bagus,” bebernya.

Setelah sempat menjalani istirhat sepekan karena jeda internasional, City akan kembali menjalani kiprahnya di kompetisi Liga Premier. The Citizen, julukan City, akan menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Sabtu (30/3/2013) malam WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya