Mancing di Saluran Irigasi, Bocah Juwangi Boyolali Terpeleset dan Hanyut
Ilustrasi kecelakaan air atau orang tenggelam. (Antara)

Solopos.com, BOYOLALI -- Seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun bernama Yogi dilaporkan hanyut di saluran irigasi Dukuh Plaosan, RT 005/RW 003 Desa Ngleses, Kecamatan Juwangi, Boyolali, Jumat (22/5/2020).

Informasi yang diperoleh Solopos.com, anak laki-laki itu hanyut terbawa arus akibat terpeleset saat memancing bersama dua temannya. Peristiwa itu terjadi pukul 13.30 WIB.

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Bagaimana Kelanjutan Seleksi CPNS 2020 Sukoharjo?

Yogi memancing di saluran air itu bersama temannya, Akbar, 8, dan Apit, 9. Mereka anak-anak warga dukuh setempat. Saat memancing di tepi saluran irigasi itu, Yogi terpeleset dan jatuh ke kanal.

10 Berita Terpopuler: Kasus Covid-19 Indonesia Capai 20.162 Orang - ASN Terdaftar Penerima BST Solo

Bocah laki-laki asal Juwangi, Boyolali, itu diduga hanyut terbawa arus air karena tak bisa berenang. Kedua temannya juga tak berani menolong karena sama-sama tak bisa berenang.

Rapid Test Covid-19 Di Swalayan Sragen: Ada Yang Takut, Ada Pula Yang Malah Senang

Kedua teman Yogi, yakni Akbar dan Apit, lalu pulang dan memberi tahu orang tua mereka bahwa Yogi jatuh ke saluran air. Sampai Jumat malam, Yogi belum ditemukan.

Menutup Aliran Air

Sukarelawan dari masyarakat Desa Ngleses sudah melakukan penyisiran dan meminta pengelola saluran irigasi itu untuk menutup aliran air dari Bendung Sidorejo.

2 Lagi Pasien Positif Corona Klaster Gowa Karanganyar Sembuh, Dari Colomadu dan Kerjo

Namun hingga menjelang malam dan situasi gelap, bocah laki-laki asal Juwangi, Boyolali, yang hanyut itu belum juga ditemukan. Sukarelawan dan masyarakat menghentikan pencarian tersebut.

Pakai Mobil Patroli, Aparat Polsek Grogol Sukoharjo Ngider Bagi-Bagi Sayuran

Sementara itu, Kapolsek Juwangi, Boyolali, Iptu Sarwoko, membenarkan adanya peristiwa anak laki-laki yang tenggelam di saluran air di Ngleses, Juwangi, itu.

Rapid Test Deteksi Corona di Sragen Sasar 10.000 Warga, Pengambilan Sampel Acak

Namun, Kapolsek belum bisa memberikan data detail mengenai peristiwa itu. "Info awal, ada tiga anak mancing di saluran air. Korban terpeselet, diduga tidak bisa berenang," ujar dia.

Geger Suara Kuntilanak Menangis di Rumah Kontrakan Mahasiswa di Gagaksipat Boyolali


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho