SOLOPOS.COM - Wayne Rooney (dok)

Wayne Rooney (dok)

MANCHESTER–Status kehadiran Wayne Rooney memperkuat Manchester United untuk menghadapi Liverpool di putaran keempat Piala FA, Sabtu (27/1), masih menjadi tanda tanya besar.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Seperti dilansir independent.co.uk, tanda tanya itu mencuat setelah striker internasional Inggris tersebut tidak mengikuti sesi latihan Kamis (26/1). Belum diketahui pasti apakah Rooney bisa dimainkan ataukah tidak. Rooney mengalami masalah pada betis dan engkelnya ketika United menang 2-1 atas Arsenal pada akhir pekan lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Rooney sebenarnya selalu berlatih sepanjang pekan kecuali pada sesi latihan Kamis. Jika manajer MU, Sir Alex Ferguson, mencurigai ada kesalahan yang dialami Rooney biasanya situasi itu akan diumumkan sang manajer dalam jumpa pers mingguan pada Jumat (27/1) pagi waktu setempat.

Namun dalam jumpa pers kemarin Ferguson tak memberikan banyak petunjuk mengenai kondisi para pemainnya, termasuk Rooney. “Kami mendapatkan beberapa harapan melakukan latihan pada pagi ini. Namun sungguh saya tidak memiliki perkembangan terbaru mengenai mereka,” ujar Ferguson seperti dilansir guardian.co.uk.

(JIBI/SOLO/Aeranie Nur Hafnie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya