SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Andrew Couldridge)

Manchester United vs Leicester berakhir dengan kemenangan MU.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United berhasil memetik kemenangan saat menjamu juara bertahan Liga Inggris, Leicester City. Manajer MU, Jose Mourinho, pun puas dengan timnya termasuk dengan Zlatan Ibrahimovic yang tak mencetak gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016) malam WIB, MU menang dengan skor 4-1. Setan Merah mampu unggul empat gol di babak pertama. Chris Smalling membuka keran gol MU dan disusul oleh Juan Mata, Marcus Rashford, dan Paul Pogba.

Di babak kedua, MU tak mampu mencetak gol lagi. Justru Leicester yang mampu memperkecil ketertinggalan lewat Demarai Gray. Kemenangan ini membuat MU kembali ke jalur kemenangan setelah sempat kalah tiga kali beruntun.

“Tim. Tim. Saya pikir tim bermain sangat baik,” jawab Mourinho saat ditanya siapa pemainnya yang bermain impresif, dikutip dari Sky Sports.

“Tapi Anda mencetak empat gol, striker Anda tidak mencetak sebuah gol dan saya pikir si striker bermain fenomenal. Saya pikir Ibra benar-benar bermain sangat fantastis dalam cara dia menjaga penyerangan kami dan juga dalam memulai tekanan kami,” sambungnya.

“Jadi Anda [media] mungkin membuat penilaian mengenai individu pemain, saya gembira ketika Anda melakukannya dengan sebuah cara yang positif. Tapi saya memilih untuk bilang tim karena sebagai kami bermain bagus,” tutup pelatih asal Portugal itu.

Ibra sendiri bermain penuh 90 menit saat melawan Leicester. Dia gagal mencetak gol dengan catatan lima percobaan. Pemain asal Swedia itu sendiri sudah puasa gol di MU selama empat laga di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya