Tutup Iklan

MANCHESTER UNITED VS FENERBACHE : MU Diprediksi Imbang Lagi, Ini Skornya

MANCHESTER UNITED VS FENERBACHE : MU Diprediksi Imbang Lagi, Ini Skornya

SOLOPOS.COM - Manchester United (Eurosport)

Manchester United vs Fenerbache tersaji di Liga Europa.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi tantangan dari tim top Turki, Fenerbache, dalam lanjutan match day ketiga Liga Europa 2016/2017. Kedua tim bakal bertanding di Old Trafford, Jumat (21/10/2016) dini hari WIB.

MU sendiri tengah dalam periode yang tak bagus akhir-akhir ini. Performa mereka kerap mendapat sorotan. Terlebih dalam dua pertandingan terakhir di Premier League mereka meraih hasil imbang.

Pertama, mereka diimbangi Stoke City dengan skor 1-1. Kemudian, pada akhir pekan kemarin, Setan Merah bermain imbang 0-0 melawan sang rival abadi, Liverpool, di Anfield. Manajer Jose Mourinho pun harus berpikir keras demi mengembalikan MU ke trek kemenangan.

Di satu sisi, performa mereka di Liga Europa juga tak bergitu bagus. Wayne Rooney dkk. sudah menelan sekali kelahan dan sekali kemenangan di ajang ini. Mereka takluk dari Feynoord 1-0 dan menang atas FC Zorya 1-0. MU pun harus puas berada di posisi ketiga dengan koleksi 3 poin di bawah Fenerbache dan Feynoord.

Fenerbache sendiri tampil cukup bagus di Liga Europa. Mereka berhasil memuncaki klasemen setelah meraih sekali hasil imbang dan sekali kemenangan. Mereka sukses mengalahkan Feynoord dan kemudian ditahan imbang FC Zorya.

Kendtai demikian, rekor mereka di Liga Turki juga tak begitu bagus. Fenerbahce hanya meraih dua hasil imbang beruntun yakni melawan Alanyaspor dan Osmanlispor. Kali terakhir mereka menang di Liga Turki adalah saat melawan Gaziantepspor pada 25 September 2016 lalu.

Di laga ini, MU hanya kehilangan Phil Jones yang cedera. Namun, Mourinho kemungkinan akan banyak menggunakan pemain pelapis di laga ini. Hal itu lantaran mereka akan menghadapi lawan berat, Chelsea, di Liga Premier Inggris, akhir pekan nanti. Rooney yang sekarang tersisih bisa jadi dimainkan sejak awal ditemani oleh Henrikh Mkhitaryan, Memphis Depay, dan Jese Lingard.

Di kubu Fenerbache, ini akan menjadi salah satu reuni bagi striker mereka, Robin Van Persie. Seperti diketahui, Van Persie pernah membela MU dan berhasil merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris. Selain itu, ada pula nama Martin Skrtel. Skrtel adalah bekas pemain Liverpool yang tentu sudah cukup tau seluk beluk MU.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. MU mungkin akan lebih dominan, namun mereka juga akan kesulitan membongkar pertahanan lawan. Laga ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 0-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: Romero, Shaw, Blind, Smalling, Fosu-Mensah, Carrick, Fellaini, Depay, Mkhitaryan, Lingard, Rooney

Fenerbache: Demirel, Wiel, Kjaer, Skrtel, Kaldirim, Topal, Souza, Potuk, Sen, Van Persie, Emenike

Berita Terkait

Berita Terkini

Covid-19 Varian India Rambah Kudus, Gubernur Jateng Usul 5 Hari di Rumah

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengusulkan gerakan lima hari di rumah bagi masyarakat menyusul terdeteksinya varian Covid-19 India di Kudus.

4 Zodiak Ini Konon Manipulator, Benarkah?

Astrologi menengarai adanya para pemilik tanda zodiak yang cenderung bersifat manipulator dalam kehidupannya.

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.

Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Padam Setelah 40 Jam

PT Pertamina (Persero) menyelamatkan 39 tangki di kompleks Kilang Cilacap, Jawa Tengah yang terbakar selama 40 jam hingga Minggu (13/6/2021).

Ambyar, Satu Hari Kasus Covid-19 Tambah 49 Orang, 2 Meninggal Dunia

Penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Grobogan tersebar di 14 kecamatan. Sedang lima kecamatan lainnya nihil kasus baru.

Muncul Klaster Masjid Dengan 94 Orang Positif Covid-19, 2 RW Di Paulan Karanganyar Lockdown

Lingkungan dua RW di Paulan, Colomadu, Karanganyar, menerapkan lockdown karena ada puluhan warga yang positif Covid-19 dari klaster masjid.

Flu & Batuk, Wali Kota Salatiga Positif Covid-19

Wali Kota Salatiga Yuliyanto flu dan batuk dan menjalani tes polymerase chain reaction atau PCR test, ia dinyatakan positif Covid-19.