SOLOPOS.COM - Pemain MU, Juan Mata, mencoba mengelabuhi bek Arsenal, Nacho Monreal (Twitter.com)

Manchester United vs Arsenal tersaji pada pekan ke-37 Liga Inggris.

Solopos.com, MANCHESTER – Arsenal harus melawat ke Old Trafford, kandang Manchester United, dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-37, Minggu (17/5/2015). Di babak pertama, laga big match itu berkedudukan 1-0 untuk keunggulan MU.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim memburu kemenangan di partai ini untuk memuluskan langkah mereka ke Liga Champions. Ambisi kemenang dari kedua tim membuat pertandingan seru sudah tersaji di menit-menit awal. Kedua tim menerapkan tempo cepat dan saling jual beli serangan.

MU mengandalkan Falcao dan Fellaini di lini depan. Sementara striker andalan mereka, Wayne Rooney masih dibekap cedera. Arsenal sendiri menunjuk Giroud, Cazorla dan Sanchez untuk memborbardir pertahanan lawan.

MU mendapat peluang pada menit ke-14 melalui tendangan bebas Juan Mata. Sayang tendangan gelandang berpaspor Spanyol itu masih lemah dan mampu diamankan David Ospina. Setelah peluang itu MU terus menyerang, namun pertahanan Arsenal masih terlalu kokoh.

MU baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-30. Gelandang mereka, Ander Herrera berhasil menceploskan bola ke gawang setelah mendapat umpan dari Ashley Young. Skor berubah menjadi 1-0.

Di 15 menit sisa, kedua tim terus mencoba mencetak gol. Beberapa peluang pun tercipta, meski tidak terlalu berbahaya. Hingga wasit Mike Dean meniup peluit tanda babak pertama berakhir, skor tetap tidak berubah 1-0 untuk keunggulan MU.

Berikut line up Manchester United vs Arsenal:

Manchester United: De Gea, Jones, Rojo, Smalling, Valencia, Mata, Blind, Young, Herrera, Fellaini, Falcao

Arsenal: Ospina, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Bellerin, Ozil, Ramsey, Sanchez, Cazorla, Coquelin, Giroud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya