SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Jakarta [SPFM], Persatuan sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bersama produsen perlengkapan olahraga Nike kembali meluncurkan Manchester United Premier Cup (MUPC), Kamis (29/3), yang diperuntukkan untuk anak-anak usia di bawah 15 tahun. Tahun ini adalah untuk kenam kalinya Nike bersama PSSI mengadakan kompetisi itu. Dua legenda Manchester United, Dwight Yorke dan Gordon McQueen, menghadiri launching kompetisi. Yorke dan McQueen, memang sedang berada di Jakarta untuk mengikuti Trophy Tour Premier League.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain di Indonesia, negara-negara lain di Asia juga menggelarnya seperti Singapura, Malaysia, Vietnam dan juga India. Babak kualifikasi MUPC di Indonesia dihelat 1 hingga 30 April di 10 kota besar di Indonesia, mulai Bandung, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Padang, Medan, Balikpapan dan Papua Barat. Diperkirakan ada 134 tim yang ikut MUPC tahun ini. Dari setiap region akan didapat satu pemenang untuk saling bertanding di babak final Indonesia pada 4 dan 6 Mei mendatang. Juaranya akan mewakili Indonesia di final Asia Tenggara, yang akan diadakan di Jakarta 28-30 Mei. [dtc/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya