SOLOPOS.COM - Casemiro dikenalkan ke publik Old Trafford sebelum laga Manchester United vs Liverpool, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. (Tangkapan layar-Manchester United)

Solopos.com, MANCHESTERManchester United mengenalkan pemain baru mereka, Casemiro, di Stadion Old Trafford sebelum laga melawan Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Gelandang asal Brasil itu terbang ke Manchester dan langsung menuju Old Trafford untuk menyelesaikan transfernya dari Real Madrid.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dia diperkenalkan di lapangan sebelum kick-off yang akan menjadi momen spesial baginya dan para fans Manchester United. Laga melawan Liverpool adalah salah satu pertandingan besar Manchester United musim ini.

Baca Juga: Manchester United Pecah Telur, Atasi Liverpool 2-1

Casemiro, yang telah bermain 63 kali untuk Brasil, menjadi rekrutan terbaru selama jendela transfer ini. Dia menyusul Christian Eriksen, Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez, di mana Erik ten Hag terus memperkuat skuat tim utamanya.

Gelandang tersebut telah menandatangani kontrak hingga Juni 2026, dengan opsi memperpanjang untuk satu tahun lagi. Casemiro diharapkan bergabung dengan skuat Setan Merah pada pekan ini.

Casemiro telah memainkan lebih dari 550 pertandingan profesional dan menjadi kapten bagi negaranya. Dia telah memenangkan 22 penghargaan utama dalam kariernya, termasuk lima gelar Liga Champions dan Copa America.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Terbaru Liga Inggris: Hattrick, Arsenal Kuasai Puncak

Erik ten Hag senang dengan kedatangan pemain berusia 30 tahun itu. Pelatih Manchester United asal Belanda itu mengatakan Casemiro akan membantu lini tengah timnya menjadi lebih baik.

“Dia adalah semen di antara batu-batu, itulah yang kami cari di musim panas dan menemukannya,” kata Ten Hag kepada Sky Sports seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya