SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Robin Van Persie melakukan selebrasi usai ciptakan gol ke gawang Stoke City. (JIBI/Rtr/Nigel Roddis)

Robin Van Persie melakukan selebrasi usai ciptakan gol ke gawang Stoke City. (JIBI/Rtr/Nigel Roddis)

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Solopos.com, MANCHESTER — Dua kali tertinggal, Manchester United berhasil membalikkan keadaan dengan menundukkan Stoke City. Setan Merah bangkit dan akhirnya menang dengan skor 3-2 di Old Trafford.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan Sabtu (26/10/2013) malam WIB, Stoke mengawali dengan impresif setelah Peter Crouch mencetak gol di menit ke-4.

Setelah itu MU sempat menyamakan kedudukan lewat Robin Van Persie di menit ke-43, tetapi seperti dilansir detiksport Marko Arnautovic lantas membuat tim tamu memimpin lagi beberapa saat sebelum jeda.

Terus menekan, MU akhirnya bisa membuat skor kembali imbang di menit ke-78 melalui gol Wayne Rooney. Dua menit setelah itu Javier “Chicharito” Hernandez menentukan tiga angka untuk MU.

Dengan hasil tersebut ‘Setan Merah’ menyudahi rentetan dua laga tanpa kemenangan kandang di Liga Primer Inggris, setelah sebelumnya kalah dari West Bromwich Albion dan seri lawan Southampton.

Tambahan tiga angka membuat MU kini mengoleksi 14 poin dari sembilan pertandingan dan duduk di posisi delapan. Stoke sementara itu terpaku di posisi 17 dengan 8 poin. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya