SOLOPOS.COM - Everton vs Manchester City (Twitter)

Manchester City vs Everton tersaji di pekan kedelapan Liga Inggris.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City akan menghadapi tantangan berat saat menjamu Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Laga tersebut bakal dimainkan di Etihad Stadium, Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

City mengincar kemenangan setelah menelan kekalahan pertamanya musim ini pada pekan sebelumnya saat bertemu Tottenham Hotspur. Padahal dalam enam laga sebelum itu, City selalu memetik kemenangan.

Kendati demikian, tim polesan Josep Guardiola itu tetap berada di puncak klasemen dengan torehan 18 poin. Sementara Everton berada di posisi kelima dengan nilai 14. The Toffess juga tak bagus di dua laga terakhir yakni menelan sekali kekalahan dan sekali imbang.

Di laga ini, City tak bisa memainkan dua pilarnya di lini belakang. Vincetn Kompany masih belum sembuh, sementara Bacary Sagna baru menderita cedera pada pekan kemarin. Sagna ditaksir absen dalam tiga pekan ke depan.

Sementara tim tamu masih belum bisa memainkan Muhamed Besic, Tyias Browning, dan Matthew Pennington. Sementara kondisi Aaron Lennon juga masih meragukan untuk dimainkan.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. City sedikit diunggulkan dan diperkirakan bakal memenangi laga ini. City diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Susunan pemain

Manchester City: Bravo, Kolarov, Otamendi, Stones, Zabaleta, Fernandinho, Gundogan, Silva, Nolito, Navas, Aguero

Everton: Stekelenburg, Coleman, Jagielka, Williams, Baines, Cleverley, Gueye, Barry, Bolasie, Barkley, Lukaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya